Dark/Light Mode

Pagi Ini, Depan Istana Negara Banjir

Minggu, 2 Februari 2020 08:11 WIB
Banjir di depan Istana Negara, Jakarta, Minggu (2/2). (Foto: TMC PMJ)
Banjir di depan Istana Negara, Jakarta, Minggu (2/2). (Foto: TMC PMJ)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hujan yang terus-menerus mengguyur Jakarta pada Minggu (2/2), memunculkan sejumlah titik banjir di wilayah ibu kota.

Melalui akun Twitter resminya, Traffic Management Center Polda Metro Jaya melaporkan banjir setinggi 20-30 cm menggenangi Jl. Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Depan Istana Negara. Pengendara yang melintas, dimohon agar berhati-hati.

Baca juga : Brexit, Inggris Yakin Jadi Negara Mandiri

Selain itu, seiring makin tingginya banjir di kawasan Monas, lalu lintas di Jl. Medan Merdeka Barat dialihkan ke arah Harmoni.

Masih di kawasan Jakarta Pusat, banjir setinggi 20 cm terjadi di Jl. Batu Tulis.

Baca juga : Jiwasraya Sakit Jiwaraga

Dari Jakarta Utara dilaporkan, banjir terjadi di Jl Gaya Motor III Sunter, depan Auto 2000. Banjir 20 cm terjadi di Jl. Yos Sudarso.

Terminal Bus Tanjung Priok, digenangi banjir setinggi 30 cm. Sementara banjir setinggi 10-20 cm tampak di sekitar Jl. Boulevard Barat, Kelapa Gading. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.