Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wanita Tercantik Dunia Didominasi Artis Korea

Minggu, 14 Juni 2020 08:23 WIB
Wanita tercantik dunia, Son Ye Jin (Foto: Instagram)
Wanita tercantik dunia, Son Ye Jin (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wanita tercantik dunia, ternyata didominasi artis K-Pop. Ini tentunya bisa dimaklumi, mengingat pemilihannya dilakukan berdasarkan voting yang digelar di sosial media sejak 4 April 2020.

Jajak pendapat online ini mengumpulkan lebih dari 13 juta voting. Perempuan dari berbagai negara yang berusia 20 tahun hingga 40 tahun yang memiliki wajah rupawan sampai popularitas yang tinggi, diseleksi.

Inilah daftar 5 wanita tercantik di dunia, versi situs Starmometer:

1. Son Ye Jin (Korea Selatan)

Son Ye Jin secara mengejutkan berada di urutan teratas wanita tercantik dunia. Jauh mengungguli Song Hye Kyo. Bintang Crash Landing on You ini berhasil mengalahkan Song Hye Kyo hingga Lisa BLACKPINK.

Baca juga : Tanggapi Tuduhan Dumping, Eksportir Harus Kooperatif

2. Lisa Manoban (Thailand)

Personel Blackpink yang satu ini memang kerap masuk daftar tercantik. Kecantikan idol asal Thailand ini masih menyita perhatian warganet di nomor dua dengan meraih suara sebesar 3,8 juta.

3. Tzuyu (Taiwan)

Di peringkat ketiga ada idol dari girlband TWICE. Pemilik nama lahir Chou Tzu Yu ini memiliki daya pikat yang mampu menarik atensi 1,2 juta lebih suara warganet yang memilihnya sebagai tercantik.

4. Urasaya Sperbund (Thailand)

Baca juga : Meski Pagi Ini Loyo, Rupiah Diprediksi Bisa Jos

Artis berdarah Thailand-Norwegia ini memang memiliki pesona kecantikan khas perempuan Asia. Model sekaligus bintang film Brother of The Year ini menduduki posisi keempat. Perempuan berusia 20 tahun ini mengantongi 879 ribu suara.

5. Kim Ji Soo (Korea Selatan)

Di posisi kelima dengan perolehan 865 ribu suara adalah tempat personel Blackpink yang satu ini. Diketahui, Ji Soo adalah personel Blackpink yang kedua yang masuk dalam daftar tercantik tahun ini, setelah di posisi puncak sang sahabat, Lisa.

6. Rose Park (Selandia Baru)

Roseanne Park yang lahir pada 11 Februari 1997, dikenal dengan nama panggung Rose. Penyanyi berjuluk Park Chae-young ini lahir di Selandia Baru, dibesarkan di Australia, dan saat ini bergabung dengan grup band BLACKPINK, yang berbasis di Korea Selatan.

Baca juga : Dana Zakat Bisa Digunakan Melawan Corona

7. Song He Kyo (Korea Selatan)

Ratu drakor yang satu ini juga terbilang langganan masuk daftar tercantik di dunia nomor wahid versi berbagai barometer. Di Starmometer mantan istri Song Jong Ki ini, terpaksa bertengger posisi tujuh dengan suara warganet sekitar 818 ribu pemilih. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.