Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Didukung Mayora

Live Streaming 30 Jam, Raffi-Nagita Dapat Rekor MURI

Senin, 22 Juni 2020 13:03 WIB
Raffi Ahmad (kedua kanan) bersama Nagita Slavina menerima penghargaan MURI/Ist
Raffi Ahmad (kedua kanan) bersama Nagita Slavina menerima penghargaan MURI/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina sukses menggelar acara live streaming selama 30 jam tanpa rehat. Acara ini memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). 

Raffi menyebut, tujuan live streaming ini untuk mendukung UMKM yang terdampak pandemi Covid-19, sekaligus mengajak penonton dan penggemarnya untuk bersatu, saling bantu menghadapi situasi saat ini.

“Ada banyak UMKM yang kita bantu secara modal dan juga berupa posting di sosial medianya RANS entertainment,” ujarnya kepada awak media.

Baca juga : Maret, Ariza Diprediksi Melenggang Ke Balai Kota DKI

Raffi dan sang istri Nagita Slavina juga bagi-bagi hadiah mobil dan uang miliaran rupiah. Penampilan musik, talkshow dan kuis dari instagram @kopigilusmix juga digelar selama 30 jam tanpa henti.

Dalam acara ini, Raffi dan Nagita juga disupport oleh rekan-rekan artis lainnya sebagai pengisi acara.

“Alhamdulillah melalui acara ini kita berhasil mendapatkan 2 rekor MURI. Kita mendapatkan rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui YouTube dan Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak,” kata sang presenter. 

Baca juga : Dukung Ketahanan Pangan di Jakarta, Bank DKI Perkuat Sinergi BUMD

Dalam kesempatan ini, Raffi mengaku salah satu tantangan terbesar di acara ini adalah menahan rasa kantuk selama 50 jam nonstop, “Live streamingnya memang 30 jam tapi kalau digabung dengan persiapan ditotalkan jadi 50 jam,” akunya.

Raffi mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung acara itu.

“Semua berkat dukungan Mayora dalam acara ini sangat membantu perjuangan saya dan tim untuk bisa menyelesaikan. Kita minum kopi Gilus mix sudah tidak terhitung berapa cangkir, untung kopi Gilus mix tidak bikin kembung dan bikin saya dan tim bisa melawan rasa ngantuk.” Ujar Raffi. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.