Dark/Light Mode

Tara Basro Baru Nikah, Calon Anak Diprediksi Tampan

Sabtu, 20 Juni 2020 07:34 WIB
Potret kebersamaan Tara Basro dengan Daniel Adnan. (Foto Instagram/danieladnan)
Potret kebersamaan Tara Basro dengan Daniel Adnan. (Foto Instagram/danieladnan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sama-sama keren, bibit Tara dan Daniel dianggap bukan kaleng-kaleng. Calon anak mereka diprediksi laki-laki dan tampan.

Tara Basro mengejutkan publik dengan pamer foto cincin di jari manis, Kamis lalu. Tak disangka-sangka, Tara ternyata telah menikah dengan aktor tampan, Daniel Adnan.

“Semesta menyatukan,” demikian unggahan Tara dan Daniel.

Rekan-rekan artis hingga fans ikutan heboh dan mengucap selamat. Tak lama, Tara mengungkap status barunya di Twitter. “No longer testing the water, we are.. IN THE WATER!!! #married,” seru peraih Piala Citra ini.

Baca juga : Menara Eiffel Kembali Buka Pekan Depan

Meski kabar menikah baru terungkap, war- ganet sudah heboh membayangkan wajah dari anak mereka. Ini karena keduanya memiliki paras dan fisik yang mempesona.

“Both of them are alpha male & alpha female,” kicau warga.

“Bibitnya gak kaleng-kaleng,” seru yang lain. Salah satu warga sempat melakukan reka- yasa foto calon bayi Tara dan Daniel. Me- makai aplikasi software editing, sosok calon anak diprediksi akan tampan jika berjenis kelamin laki-laki.

Sebelumnya, Tara sempat mengungkap ingin menikah di usia 22 tahun. Namun agaknya faktor karier dan belum bertemu calon pria idaman membuat Tara menunda impian itu. Tara juga mengungkap kriteria cowok idamannya.

Baca juga : Marcus Minta BWF Tak Gelar Turnamen Jika Kondisi Belum Aman

“Bercita-cita tinggi, bisa mengilhami, bertanggung jawab, pekerja keras,” sebut sang model.

Jumpa pertama Tara dan Daniel berawal dari proyek film ‘Gundala’ dalam Jagat Sinema Bumi Langit. Tara berperan sebagai Merpati, sementara Daniel memerankan karakter Tanto Ginanjar, sang penempa.

Kedekatan mereka memang bukan kali pertama dipamerkan ke depan publik. Pada Desember 2019, Tara mengunggah foto Daniel tengah tersenyum dengan keterangan manis.

“Bikin meleleh seperti roti panggang di pagi hari,” tulisnya. Di waktu yang bersamaan, pria berdarah Ceko itu juga mengunggah foto Tara yang berpose bibir manyun sambil menempelkan pipi di wajah Daniel.

Baca juga : Kemenag Bolehkan Akad Nikah di Luar KUA, Maksimal Dihadiri 30 Orang

Lalu, foto Tara pada enam hari sebelum menikah sempat jadi sorotan. Diam-diam Tara sebenarnya sudah membocorkan kalau akan segera menikah.

“Damn excited about it! Gaaahh!” serunya sambil pamer simbol jari membentuk angka 30.

Rupanya, foto itu juga diunggah Tara bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-30 pada 11 Juni. Dalam foto, Tara terlihat seksi memakai piyama sambil tiduran di ranjang. Seperti biasa, ia tak pernah canggung memamerkan gaya cantik alami tanpa riasan wajah.

Bukan cuma itu, bagian piyama Tara agak tersingkap hingga memperlihatkan perutnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.