Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perankan Peri Hutan, Tanayu Dapat Pelajaran Spiritual

Minggu, 2 Agustus 2020 12:51 WIB
Tanayu/IG
Tanayu/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Lama tak terdengar kabarnya, artis sekaligus penyanyi Intan Ayu Purnama atau yang lebih dikenal Tanayu ikut terlibat dalam pertunjukan #MusikalDiRumahAja. Dalam kesempatan itu, pesinetron 'Disini Ada Setan' memerankan karakter Peri Hutan dalam lakon Timun Mas. Dia mengaku mendapat banyak pelajaran spiritual. 

Ratu Peri Hutan ini usianya 203 tahun dan yang dia punya dalam dirinya tuh cuma peace. Yang dia pahami, yang dia embrace cuma peace, perasaan damai dan dia nggak punya perasaan benci yang berlebihan. Semua tuh sebuah karakter yang hampir jarang ada di manusia pada umumnya," ucap Tanayu dalam jumpa pers virtual. 

Baca juga : Tanpa Gegap Gempita

"Aku pribadi pas tau dikasih karakter ini dan dia genderless tidak laki-laki atau perempuan dan tidak dikategorikan dalam satu gender apapun, ini kayak bener-bener satu tantangan yang luar biasa. Karena untuk menggali perasaan itu tuh aku harus ngerilis perasaan-perasaan lain dalam diriku yang kadang wow gitu," sambungnya. 

Sepupu Bunga Citra Lestari (BCL) ini mengaku ada satu momen yang membuatnya sadar hingga menitikkan air mata saat dikulik tentang siapa sih dia? 

Baca juga : Berkurban di Pacitan, Ibas Harap Tantangan Negara Saat Pandemi Teratasi

"Pada saat aku dipertemukan dengan peri hutan, di situ kayak kita dikasih apa ya, dibukain jalan untuk mendalami karakter dengan dipancing energinya 'Siapa sih kita? Apa sih diri kita' kita berbicara sebagai karakter kita. Dan menurutku, itu kayak momen surealis. Sampai satu waktu juga saat aku workshop berdua dengan mbak Mia, aku sampai nggak tau kenapa nangis, keluar. Mungkin energi dan kepercayaan kayak i'm very grateful in a project. Sama kayak yang lain ini journey yang luar biasa," selorohnya. 

"Kadang-kadang juga, lucunya, mbak Mia bisa tiba-tiba kirim link kayak si karakter satu peri ini inspirasinya darimana dan itu kayak hal-hal yang sebenernya nggak pernah aku utarain kepada banyak orang tapi ada di pikirannya mbak Mia," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.