Dark/Light Mode

Listy Chan

Selingkuh Berujung Permintaan Maaf

Rabu, 5 Agustus 2020 08:25 WIB
Listy Chan. (Foto: Instagram)
Listy Chan. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasang wajah pucat dan sedih, Listy tidak menyebut nama Ericko dan Jessica. Selain caci maki dan diputus kontrak oleh brand, jumlah suscriber Listy berkurang drastis.

Sebulan menghilang, selebgram dan atlet eSports, Listy Chan, akhirnya muncul. Ia meminta maaf terkait Ericko Lim dan Jessica Jane yang viral. Listy dianggap jadi orang ketiga Ericko, pemain professional eSports League of Legends, dengan Jessica selaku selebgram sekaligus adik kandung dari YouTuber game tertajir, Jess No Limit.

Dengan suara pelan dan sedih serta wajah pucat, Listy menyapa penggemar di Instagram @listychanpokemon. “Halo teman-teman semua, hari ini aku mau minta maaf ke kalian semua,” buka Listy yang berambut hijau. “Maaf sudah mengecewakan kalian, maaf untuk orang-orang yang sudah support aku dari bawah,” imbuhnya.

Baca juga : Mentan SYL Panen Bawang Merah Di Bantaeng

Listy tak menyebutkan nama Ericko dan Jessica. “Maaf kepada orang-orang terdekat, teman-teman, dan orang yang kusayang. Terima kasih saran dan kritik serta dukungan yang masih mengalir dari beberapa fans, tetap jalani hari dengan semangat dan tetap tersenyum,” tutur Listy.

Usai diunggah, warganet salah fokus dengan penampakan Listy. “Guys, story-nya Listy Chan kayak agak ngeri gitu nggak sih menurut kalian, atau menurut gue aja?” kata warga. “Listy minta maaf, sumpah gue kasihan lihat mukanya lemes banget kayak nggak makan. People make mistake, aku aja emosi pas pertama kali tahu masalahnya” imbuh yang lain.

Skandal perselingkuhan pertama kali diungkap Jessica. Ia juga mengunggah video Listy bermesraan dengan Ericko. Selain di-bully, jumlah subscriber Listy berkurang drastis. Ia juga diputus kontrak sebagai pemain tim EVOS Legends, diiringi pemutusan kontrak dari dua brand, COC Komputer dan Thanos Auction.

Baca juga : KASAL Senang Penataran Pancasila Aktif Lagi

Sebelumnya, Ericko duluan meminta maaf kepada Jessica dan Listy, dua YouTuber yang notabene berteman baik. “Pertama gua mau minta maaf untuk apa yang terjadi kemarin, cukup merugikan banyak orang terutama Jessica dan Listy,” ujarnya.

“Itu pure kesalahan gue karena aku terlalu naif dan terlalu bocah,” imbuh Ericko. Ia pun menyinggung soal jumlah subscribernya yang turun drastis dari 3 jutaan dan kini tinggal 2,67 juta.

Kisah cinta  dan Ericko sebenarnya pernah menginspirasi para youtuber. Jessica menemani Ericko dari hidupnya yang sempat mengalami kesulitan keuangan hingga terjerat narkoba yang membuatnya dipenjara. [MER/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.