Dark/Light Mode

Asah Mental Bertarung, Mike Perry Tonton Naruto dan Avatar

Minggu, 28 Juni 2020 11:53 WIB
Mike Perry (kanan). (Foto : Istimewa)
Mike Perry (kanan). (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petarung UFC asal Amerika Serikat, Mike Perry punya cara unik berlatih mental. Dia mengaku banyak belajar dari serial animasi Naruto dan Avatar.

Hal itu diungkapkan Mike Perry dalam media virtual day untuk persiapan jelang UFC on ESPN 12. Mike Perry sempat menceritakan tentang persiapan fisik dan mental jelang menghadapi Mickey Gall. Mereka akan bertarung di divisi kelas welter di UFC Apex hari ini (28/06).

Baca juga : Mau Bayaran Gede, Mike Tyson : Lawan Saya

“Saya memiliki mitra lati- han dan beberapa orang yang mendengarkan serta membantu latihan dengan cara saya,” ucap Perry dikutip dari MMA Junkie.

Petarung berjuluk Florida Man ini kemudian mengungkapkan bagaimana membentuk mental jelang pertarungan. Untuk memantapkan diri, Perry menyibukkan diri dengan menonton kartun Naruto dan Avatar. Selain itu, dia juga sering jalan-jalan untuk mempersiapkan mental supaya lebih mantap.

Baca juga : Demokrat Klaim Raih Ribuan Anggota

“Saya melakukan perjalanan ke Florida sebentar. Saya banyak menonton anime Naruto dan menyaksikan tiga season kartun Avatar. Itu bagus untuk pelatihan mental,” tutur Perry. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.