Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nikita Willy, Pernikahan Sangat Tradisional

Selasa, 13 Oktober 2020 05:30 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto : Instagram)
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak kecil memimpikan pernikahan yang tidak glamour. Membuat Malam Bainai, adat yang belakangan dilupakan remaja asal Padang, Sumatera Barat itu.

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan kabarnya tinggal menghitung hari. Sampai Jumat lalu, berbagai persiapan pernikahan pun telah dilakukan, salah satunya fitting baju pengantin.

Nikita bilang telah mempersiapkan beberapa kebaya pengantin yang akan dipakai di rangkaian acara pernikahan. “Di acara pernikahan aku ini, memang setiap acara kita menggunakan desainer yang berbeda-beda. Karena aku suka banget kebaya-kebaya desainer Indonesia. Jadi sebelum lamaran aku udah cek-cek Instagram desainer,” tutur Ratu Sinetron ini.

Baca juga : Food Estate Bisa Memperkuat Cadangan Pangan Nasional

Pemilihan kebaya merupakan salah satu impian Nikita. Wanita 26 tahun ini memang memimpikan pernikahan bertema tradisional.

“Aku dari dulu selalu mempunyai mimpi pada saat menikah, aku pengen banget sangat tradisional. Aku melihat sekarang anak-anak muda terutama dari Padang, kampung halaman aku, mereka itu enggak mengadakan malam Bainai. Makanya di pernikahan ini aku pengen banget ada malam Bainai,” beber Nikita.

“Memang wedding dream aku sangat tradisional, sangat intimate, ya bisa dibilang wedding dream lah,” sambung artis Terlalu Tampan dan Married By Accident ini.

Baca juga : Begini Cara Kementan Atasi Penurunan Harga Ayam

Nikita juga telah memilih adat Lampung dan Padang di acara akad dan resepsi. “Niatnya Padang buat resepsi, akadnya pakai Lampung, tapi ya we'll see,” jelasnya.

Pernikahan Nikita dan pengusaha Taksi Blue Bird itu seharusnya digelar 11 Oktober kemarin. Namun, karena PSBB kembali diberlakukan di Jakarta, Nikita memutuskan memundurkan tanggal hari bahagiannya itu.

Soal lain. Nikita memang telah mengubah penampilan menjadi lebih sopan dan tertutup sejak beberapa waktu terakhir. Akan tetapi, ia masih memakai kerudung yang menunjukkan bagian rambutnya.

Baca juga : Terrace Cafe Park Hotel Cawang Hadirkan Kuliner Tradisional

Hal tersebut pun membuat Nikita sempat menuai kritikan karena dinilai setengah-setengah memakai hijab. Namun belum lama ini, Nikita menunjukkan usahanya untuk memperbaiki diri dalam foto yang diunggah di Instagram.

Nikita terlihat mengikuti pengajian bersama keluarganya dan Indra. Penyuka travelling ini pun tampil memakai hijab dengan benar dan menutup seluruh auratnya.

Thusday night with  Habib @muhammad_syahab,” bunyi tulisan Nikita di bagian keterangan. Sontak penampilan Nikita tersebut pun mendapatkan banyak pujian dari warganet. [MER/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.