Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Terrace Cafe Park Hotel Cawang Hadirkan Kuliner Tradisional

Kamis, 8 Oktober 2020 13:36 WIB
Terrace Cafe Park Hotel Cawang Hadirkan Kuliner Tradisional

RM.id  Rakyat Merdeka - Terrace Café Park Hotel Cawang Jakarta Timur menawarkan sajian tradisional yang beraneka ragam dan menggugah selera.  “Terrace Café berdiri sejak 2009. Menu yang ditawarkan restoran ini beragam, mulai dari internasional hingga hidangan tradisional Indonesia. Namun yang menjadi best seller di restoran ini adalah hidangan tradisional Indonesia.” Penasaran dengan hidangan tradisional yang menjadi best seller di Terrace Café, yuk kita cicipi hidangan tersebut, kata Chef de Parties Terrace Café Park Hotel Cawang Rizky johan.

Baca juga : Pasar Seni Ancol menghadirkan kampanye PemulihanBersama

"Adapun menu tradsional yang ada di Terrace Café Park hotel seperti Nasi Goreng, menu tersebut terinspirasi dari Nasi Goreng Kebon Sirih yang memiliki rasa kari yang menonjol. Nasi goreng ini dihidangkan dengan telur dadar, emping, acar, lalapan, sambel bajak dan yang pastinya iga sapi yang super empuk", ucapnya. 

Baca juga : Perpusnas Harap Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca Hadir di Tiap Desa

Aneka gorengan ala Terrace Café Park Hotel tidak jauh berbeda dengan gorengan pada umumnya, ada Tahu Baso yang memiliki rasa nikmat yang pasti bikin Anda ketagihan, tutur Rizky.

Baca juga : Mendes Pede Desa Bakal Jadi Role Model Pembangunan Internasional

Adapan menu yang cukup diminati tamu di Terrace Café Jeruk Jahe, yang merupakan minuman yang dijamin bias bikin Anda merasa segar dan hangat sekaligus. Terbuat dari air jahe, perasan air jeruk sunkist yang segar, gula cair. Kesegaran minuman Jeruk Jahe dan segudang khasiatnya, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.