Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Devina Ciputri, Pacar Ade ‘Odading’

Kamis, 22 Oktober 2020 05:37 WIB
Devina Ciputri. (Foto : Instagram)
Devina Ciputri. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk membuktikan beneran udah jadian, Ade cium kening Devina di depan sang ayah. Akan segera bertunangan usai pandemi Corona mereda.

Nama Ade Londok sempat viral karena ‘Odading Mang Oleh’. Lelaki 42 tahun berperawakan kurus itu kerap diundang seleb, para pejabat, dan tampil di berbagai program televisi. Namun yang terbaru, Ade kembali mendapatkan rezeki nomplok, dapat kekasih yang cantik.

Perempuan itu bernama Devina Ciputri, seorang artis dan selebgram. Ade telah resmi mengumumkan dirinya berpacaran dengan Devina. Hubungan mereka bahkan sudah mendapat restu dari orang tua masing-masing.

Hal tersebut diketahui dalam video di saluran YouTube Apapun Bisa Channel dengan tajuk ‘Ade Londok Direstui Emak & Papa - Resmi dan Sah - Doa’a Emak Terkabul - Part 3 (Ending)’ yang baru tayang.

Baca juga : Ririn Ekawati, Pacar Ibnu Jamil?

Meski baru pacaran, Devina sudah memberikan hadiah untuk ibu Ade yang biasa disebut dengan Emak. Devina memberikan cincin emas yang tentu saja membuat Emak begitu bahagia. “Terima kasih Devina Ciputri, selebgram,” kata Ade setelah sang ibunda menerima cincin pemberian pesinetron Tukang Ojek Pangkalan itu.

Dengan pedenya, Ade memastikan beneran jadian dengan Devina. “Alhamdulillah mang Ade, Devina kemarin ke Emak minta restu, sebenarnya Mang Ade ada hubungan spesial dengan bebeb ini. Mang Ade sudah jadian. Alhamdulillah, kemarin ke rumah minta restu,” kata Ade.

Devina menimpali, datang ke rumah Ade untuk bertemu dengan Emak memang ingin meminta restu. Tujuannya, agar bisa berjalan lancar hingga ke pelaminan. “Minta restu, biar lancar urusannya,” kata pemain FTV ini.

“Tapi bener kamu serius sama aku, beb?” tanya Ade. “100 persen, asli,” jawab pemilik lini kecantikan DV Beauty ini.

Baca juga : Sandra Dewi Pernah Galau Pacaran Beda Keyakinan

Saat Ade dan Devina mendeklarasikan hubungannya, di sana ada ayah Devina. Devina langsung memanggil sang ayah dan Ade pun mengungkapkan tentang niatnya serius dengan Devina. “Ini ada Papa. Kemarin ketemu Emak, sekarang ke- temu Papa,” kata Devina.

“Pah, saya udah jadian. Kemarin Devina udah minta restu mau jadi pacar saya. Papa merestui,” kata Ade ke ayah Devina. “Merestui asal sayang,” jawab ayah Devina.

Ade pun akan mengajak Devina untuk menjalani hubungan yang serius. Meski begitu, rencana pertunangan tak akan dilangsungkan dalam waktu dekat dan memilih untuk menanti masa pandemi usai.

“Insya Allah tunangan,” kata Ade. “Abis corona aja, sekarang pakai masker nggak bagus,” jawab Devina.

Baca juga : Dicela Presiden Napoli, Nama Sarri Tetap Wangi

Seperti diketahui. Ade mempromosikan odading dengan logat bicara bercampur, antara Sunda dengan Indonesia dengan nada yang jenaka. Beberapa makanan yang pernah ia review yakni mulai dari kopi, jajanan mie lokal bandung hingga odading yang membuat dirinya viral. Kini tarif Ade untuk sekali endorse sekitar Rp 15-20 juta. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.