Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sherina

Akhirnya Bulan Madu

Sabtu, 14 November 2020 06:44 WIB
Sherina
Sherina

RM.id  Rakyat Merdeka - Sherina bahagia setelah berbulan-bulan di rumah saja dan berulangkali merencanakan pernikahan. Bulan madu di Bali, naik mobil ke tempat terpencil.

Sherina dan Baskara Mahendra kini menikmati masa indah sebagai pengantin baru. Selang seminggu lebih menikah, kini keduanya berbulan madu. 

Dilihat dari postingan InstaStory, mereka ke Bali. Baik Sherina maupun Baskara mengabadikan momen manis perjalanan yang penuh dengan keseruan. 

Baca juga : China Akhirnya Ucapkan Selamat Untuk Biden-Harris

“Setelah 8 bulan WFH (Work From Home) di Jakarta, setelah berbulan-bulan (dan berulang kali merencanakan) pernikahan kita...” kata Sherina dalam bahasa Inggris. 

“Kita memutuskan untuk istirahat, sebuah bulan madu kecil-kecilan, hanya berdua...” “Kita mengendarai mobil selama 20 jam, memilih tempat terpencil di Bali. Dan menikmati minggu pertama kita sebagai pengantin baru,” sambung Sherina. 

Setelah sempat diam, putri Triawan Munaf ini pelan-pelan membocorkan beberapa detil terkait pernikahan. Dia dan Baskara kompak memamerkan foto full depan dengan gaya trendy. 

Baca juga : KSP Jaring Aspirasi Publik Soal UU Ciptaker

Tak dipungkiri, Sherina cantik menawan dengan kerudung di kepala. 

“I vow to always annoy you with my random songs,” kata Sherina. “Thank you for showing up and not running away,” sahut Baskara. Beda dari pasutri biasa, Sherina dan Baskara tampil anti-mainstream saat menikah. 

Sherina hanya mengenakan blazer dan celana, namun tetap terlihat cantik dan elegan. “To many more adventures and plot twists,” ujar Sherina. 

Baca juga : BPN DKI Berencana Buat Sistem Terpadu

Pelantun Geregetan ini memakai celana panjang dengan warna hampir mirip dengan bawahan yang dipakai Baskara. Bedanya, Baskara tampak lebih formal memakai jas dan dasi. 

Kisah cinta keduanya terbilang singkat. Pasalnya, mereka baru bertemu ketika Sherina menghadiri gala premiere film Bebas yang dibintangi Baskara pada September 2019. 

Mereka mulai go public pada Januari lalu. Keduanya sempat liburan ke Rusia hingga mendaki gunung. [TAR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.