Dark/Light Mode

Pevita Pearce, Liburan Bareng Mantan Maudy

Rabu, 21 Oktober 2020 05:41 WIB
Pevita Pearce. (Foto : Instagram)
Pevita Pearce. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pevita dan Arsyah disebut berlibur dan makan bareng di Bali. Warganet sok yakin mereka pedekate dan sudah jadian.

Sungguh sulit menebak arah asmara Pevita Pearce. Mulai Nino ‘RAN’, Indra Priawan, Mike Lewis, hingga Ariel. Belakangan, Pevita malah dikaitkan dengan Arsyah Rasyid.

Gosip bermula saat Pevita diduga berlibur bareng mantan Maudy Ayunda itu ke Bali belum lama ini. Dalam momen itu, Pevita makan bersama pria mirip Arsyah.

Yang terbaru, Pevita dan sang pria itu kembali mengisyaratkan bahwa mereka memang sedang dekat, saat memosting foto makanan serupa di Instagram Story masing-masing. Pevita menunjukkan menu makan siangnya yang terdiri dari nasi goreng, lengkap dengan sejumlah sayuran dan lauk seperti telur dan ikan salmon yang diletakkan di dalam sebuah kotak plastik.

Baca juga : Adhisty Zara, Kehilangan Masa Muda

Sedangkan Arsyah juga menunjukkan menu serupa di hari berikutnya, namun makanan tersebut sudah dipindahkan ke atas piring. “THIS IS SO GEWD! Lunch. Salmon. White eggs + tomato,” tulis Pevita. “Shirataki fried rice. Jagung + buncis + jamur + tomat.”

Foto postingan Pevita dan Arsyah itu diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Sontak warganet sok yakin Pevita sedang berpacaran dengan Arsyah.

“Anjir dari Maudy Ayunda terus ke Pevita, ngeri bang,” ujar warga. “Wah sepertinya udah jadian nih,” sahut yang lain. “Muka mereka mirip tau. Semoga berjodoh.”

Sebelumnya, mereka juga kedapatan makan bersama di sebuah restoran. Dalam video berdurasi singkat, Pevita santai mengenakan pakaian sport dengan perpaduan warna hijau dan abu-abu.

Baca juga : Ferdinand Minggat Untungkan Demokrat

Bintang 5 CM dan Gundala ini juga memakai kacamata yang menghiasi kepala. Sedangkan Arsyah dengan gaya kasual mengenakan kaos putih dipadukan dengan topi hitam.

Bicara soal Arsyah. Setelah putus dengan Maudy, ia dikabarkan juga pernah dekat dengan Susan Sameh. Lelaki 30 tahun itu diketahui sebagai Chief Executive Officer (CEO) sekaligus Co-Founder Kokatto.

Arsyah lulusan S1 di Monash University jurusan Akuntansi. Kemudian, dia melanjutkan program S2 di University of Melbourne. Arsyah merupakan anak dari Arwin Rasyid dan Buanita Djemat.

Arwin adalah Presiden Direktur dan pendiri PT TEZ Finance Asia Pte Ltd, Singapore. Dia juga pernah menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur Bank CIMB Niaga. Arsyah putus dengan Maudy karena terpisah hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship).

Baca juga : Percepat Penyaluran BST, Kantor Pos Pandeglang Bentuk Tim Satgas

“Oke, aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single. LDR itu aku memang punya pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung,” ungkap Maudy suatu ketika.

Bintang Perahu Kertas dan Ainun ini menceritakan pengalamannya saat LDR dengan Arsyah. “Karena kami sudah susah makan bareng, nonton (ke bioskop) dan lain-lain. Jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu, sebenarnya kami sefrekuensi enggak sih,” sambung Maudy. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.