Dark/Light Mode

Citra Anindya, Merah Di Leher Bekas Operasi

Rabu, 18 November 2020 05:32 WIB
Citra Anindya. (Foto : Istimewa)
Citra Anindya. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada tanda merah di leher Citra Anindya. Ruam itu bekas operasi tiga kelenjar. Walau begitu, ada saja warganet berpikiran negatif.

Kisah cinta Citra Anindya dan Chef Juna masih terus jadi sorotan. Baru-baru ini, Citra pamer kebersamaan dengan Juna di kolam renang. Terlepas dari imej juri galak di Master Chef Indonesia, Juna rupanya sosok pria romantis.

Nyatanya, ia tak keberatan ketika dikerjai oleh Citra. “Ada emotion lope di pipinya. Seneng kalau lagi jahilin nih anak. Duh dosa nggak ya,” canda Citra.

Baca juga : Vaksin Moderna Bikin Rupiah Makin Perkasa

Di sela-sela keseruan itu, warganet justru kepo dengan tanda merah di leher Citra. Disjoki dan model ini lantas memberikan penjelasan singkat. Bukan bekas ciuman, tapi bekas suatu operasi. Citra juga mengingatkan agar tak berpikiran negatif. “Itu bekas operasi kelenjar. Tuh dijelasin ya,” kata Citra. “Wkwk masa sih, itu kayaknya aneh deh wkwk,” sindir warga.

“Makanya minum tolak angin biar pinter masnya. Orang yang pikirannya kotor ya gini ni! Temen-temen, ini aku jelasin sekali lagi. Ini aku punya kelenjar tiga. Jadi mohon jangan suka mikir-mikir aneh ya soal kelenjarnya, think smart,” seru Citra.

Kemesraan Citra dan Juna belakangan ini makin terlihat. Yang menarik, Juna agaknya ekspresif saat bersama Citra. Ia pun sempat memamerkan komentar di postingan Citra yang kangen liburan. “Sunday kind of love padahal foto lama#kode- pengenliburan,” kata Citra. “Itu dinner kan? Satu resort hanya buat berdua.. Dies really feels like home,” kata Juna sambil menjulurkan lidah.

Baca juga : UU Cipta Kerja Bakal Permudah Pembentukan Koperasi

Sebelumnya, Juna pernah menikah saat masih bekerja di Amerika Serikat. Sayangnya pernikahan Juna dengan seorang dokter bule cantik tak langgeng akibat kesibukan masing-masing.

Belum lama, Citra diberitakan kepergok bermesraan dengan pria lain. Dalam video yang viral, Citra tampak bermesraan dengan vokalis band Bagindas, Andra.

“Nggak, berita ini saya belum tahu, beneran belum tahu. Kalau mungkin ada yang nyinyir dengan apa yang saya nggak ketahui saya mau klarifikasi seperti apa kan repot juga,” bantah Andra kepada infotainment.

Baca juga : Citra Anindya, Mesra Dengan Vokalis Bagindas

Ia pun tak mau bicara banyak soal makna kedekatannya dengan Citra. “Waduh jangan deh sensitif hubungannya kalau dibilang mah, sensitif hubungan orang lain juga jangan deh,” ucapnya.

Tetapi, Andra tidak menampik jika dirinya dengan cewek bertato di dada itu memang berada di satu lingkungan pertemanan yang sama. “Ya kita sama semua musisi, sama semua talent berteman pasti kita seprofesi,” ungkapnya.

Atas video tersebut, banyak warganet beranggapan bahwa Andra merupakan orang ketiga dalam hubungan Juna dengan Citra. Bahkan  Andra dituding hanya ingin mencari ketenaran saja di tengah hubungan Juna dengan sang kekasih. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.