Dark/Light Mode

Pertama di Indonesia, Pop Mie Hadir ‘Pake Nasi’

Senin, 2 November 2020 19:00 WIB
Dari kiri ke kanan: Vemri Veradi Junaidi, Senior Brand Manager Pop Mie, Indofood CBP, dan Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS, Ketua Umum Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia (PERGIZI PANGAN) pada peluncuran Pop Mie PaNas `Pake Nasi`
Dari kiri ke kanan: Vemri Veradi Junaidi, Senior Brand Manager Pop Mie, Indofood CBP, dan Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS, Ketua Umum Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia (PERGIZI PANGAN) pada peluncuran Pop Mie PaNas `Pake Nasi`

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) Kali pertama menghadirkan inovasi terkini  antara mi dengan nasi pada lini brand mi instan cup asli Indonesia, melalui Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’. 

Senior Brand Manager Pop Mie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vemri Veradi Junaidi dalam rilisnya menyatakan, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui brand Pop Mie yang telah menjadi pemimpin pasar kategori mi instan cup, dengan bangga menghadirkan inovasi Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’. Produk ini dihadirkan sebagai jawaban atas insight masyarakat Indonesia akan perpaduan mi instan dan nasi. 

Baca juga : Majukan Perkeretaapian Indonesia, KAI Kerek Kualitas SDM

"Produk inovasi ini menjadi yang pertama di Indonesia. Sebagai tambahan, inovasi nasi yang ada dalam Pop Mie PaNas ini tentunya berasal dari beras asli, bisa diseduh saja dengan air panas, dan keseruan ini bisa segera disantap setelah 3 menit diseduh sama seperti varian Pop Mie lainnya, sehingga menjadi tambah seru. Besar harapan kami jika kehadiran Pop Mie PaNas ini bisa menjadi solusi praktis penuh keseruan bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk menemani generasi mudanya yang sibuk dengan aktivitas padat atau sekedar menemani kegiatan seru mereka, kapan pun di mana pun.” tuturnya.

Hal senada dikatakan General Manager Marketing, Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman, Kehadiran Pop Mie PaNas Rasa Soto Ayam untuk memberikan nuansa baru sekaligus solusi praktis dengan keseruan bagi masyarakat Indonesia menjadi bukti bahwa Indofood CBP sekali lagi berhasil menguatkan posisinya sebagai market leader dengan jajaran produk mi instan cup, Pop Mie, yang lebih lengkap. Sebagai pemimpin pasar, Pop Mie akan terus berinovasi untuk menjadi yang pertama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi oleh produk lainnya di pasar Indonesia. 

Baca juga : Penanganan Covid-19 Indonesia Lebih Baik Dari Rata-rata Dunia

"Fokus utama terhadap konsumen serta mengembangkan produk makanan dengan memperhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia sudah menjadi nilai-nilai utama bagi Pop Mie. Kami akan terus maju memberikan inovasi-inovasi terbaru lainnya dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat Indonesia yang sudah pasti akan semakin dinamis seiring perkembangan jaman,” ujarnya.

Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’ hadir pertama kali dengan rasa Soto Ayam dan akan dipasarkan dengan harga Rp 5.000/cup atau Rp 60.000/karton. Pop Mie PaNas juga sudah dapat dibeli di supermarket dan minimarket terdekat serta e-commerce, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.