Dark/Light Mode

Pevita Pearce Kaget Kena Covid

Jumat, 18 Desember 2020 18:16 WIB
Pevita Pearce Kaget Kena Covid

RM.id  Rakyat Merdeka - Pevita Pearce mengaku kaget dinyatakan positif Covid-19. Aktris berusia 28 tahun ini bahkan sudah 5 hari menjalani perawatan di sebuah rumah sakit, untuk memulihkan diri dari infeksi Corona.

"Sudah 5 hari saya dirawat di RS. Saya tak menyangka bisa kena Covid. Padahal, saya rutin mengkonsumsi makanan sehat, vitamin, berolahraga, dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan," tulis Pevita dalam bahasa Inggris, via akun Instagram, Jumat (18/12).

Baca juga : Survei BI: Pembiayaan Korporasi Catat Kenaikan

"Ini cukup menjadi pengingat bagi kita semua, bahwa gaya hidup sehat belum menjamin seseorang bisa terhindar dari Covid-19," imbuhnya.

Dalam postingan tersebut, Pevita meng-upload  fotonya di ranjang rumah sakit, 10 jenis obat-obatan yang harus diminumnya, serta jus dan suplemen yang dikonsumsinya.  Juga video suasana di rumah sakit, yang menampilkan petugas medis mengenakan alat perlindungan diri (APD) lengkap. 

Baca juga : Jokowi: Saya Penerima Pertama Vaksin Covid-19

Aktris berdarah Banjar dan Wales ini pun mengingatkan netizen, agar selalu mengenakan masker di area publik atau ketika bertemu seseorang.

"Jangan lupa jaga kebersihan diri, jaga jarak, pertahankan gaya hidup sehat, dan yang terpenting selalu bahagia," pungkas pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.