Dark/Light Mode

Lewat Instastory, Ashanty Umumkan Ia Dan Keluarga Positif Covid-19

Senin, 15 Februari 2021 19:07 WIB
Artis Ashanty tengah tes swab PCR dan mengumumkan ia dan keluarganya positif Covid-19, Senin (15/2). (Foto: Instagram @ashanty_ash)
Artis Ashanty tengah tes swab PCR dan mengumumkan ia dan keluarganya positif Covid-19, Senin (15/2). (Foto: Instagram @ashanty_ash)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Ashanty mengumumkan bahwa ia beserta sejumlah anggota keluarga lainnya positif Covid-19 setelah melalui tes polymerase chain reaction (PCR). Hal itu diketahui dari unggahan Instastory di akun Instagram pribadinya @ashanty_ash yang ditulis oleh asistennya, Vyndika.

"Setiap Minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tanggal 8 Februari negatif," tulis akun Ashanty dalam unggahan Instastory-nya, Senin (15/2).

Baca juga : Freeport Bantah Karyawannya Ogah Divaksin Covid-19

Dari unggahan itu, diketahui bahwa istri Anang Hermansyah ini mulai merasakan gejala sesak napas, meriang, batuk, dan panas malam sebelumnya.

"Tadi malam juga di PCR, dan subuh tadi hasilnya positif Covid," tulisnya lagi.

Baca juga : Makin Potensial, Ini Tantangan Dan Peluang BNI Garap Pasar Milenial

Semua anggota keluarga yang ada di rumah Ashanty diharuskan melakukan tes PCR. Berdasarkan hasil tes, beberapa anggota keluarga Ashanty lain dikabarkan juga positif Covid-19. Mereka adalah Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy.

Ashanty pun meminta doa untuk kesembuhan dirinya dan anggota keluarga lainnya. "Akhirnya semua di rumah dicek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy. Tolong doanya ya teman-teman semuanya," pintanya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.