Dewan Pers

Dark/Light Mode

Lewat Instastory, Ashanty Umumkan Ia Dan Keluarga Positif Covid-19

Senin, 15 Februari 2021 19:07 WIB
Artis Ashanty tengah tes swab PCR dan mengumumkan ia dan keluarganya positif Covid-19, Senin (15/2). (Foto: Instagram @ashanty_ash)
Artis Ashanty tengah tes swab PCR dan mengumumkan ia dan keluarganya positif Covid-19, Senin (15/2). (Foto: Instagram @ashanty_ash)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Ashanty mengumumkan bahwa ia beserta sejumlah anggota keluarga lainnya positif Covid-19 setelah melalui tes polymerase chain reaction (PCR). Hal itu diketahui dari unggahan Instastory di akun Instagram pribadinya @ashanty_ash yang ditulis oleh asistennya, Vyndika.

"Setiap Minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tanggal 8 Februari negatif," tulis akun Ashanty dalam unggahan Instastory-nya, Senin (15/2).

Berita Terkait : Freeport Bantah Karyawannya Ogah Divaksin Covid-19

Dari unggahan itu, diketahui bahwa istri Anang Hermansyah ini mulai merasakan gejala sesak napas, meriang, batuk, dan panas malam sebelumnya.

"Tadi malam juga di PCR, dan subuh tadi hasilnya positif Covid," tulisnya lagi.

Berita Terkait : Makin Potensial, Ini Tantangan Dan Peluang BNI Garap Pasar Milenial

Semua anggota keluarga yang ada di rumah Ashanty diharuskan melakukan tes PCR. Berdasarkan hasil tes, beberapa anggota keluarga Ashanty lain dikabarkan juga positif Covid-19. Mereka adalah Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy.

Ashanty pun meminta doa untuk kesembuhan dirinya dan anggota keluarga lainnya. "Akhirnya semua di rumah dicek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy. Tolong doanya ya teman-teman semuanya," pintanya. [FAQ]