Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Celine Evangelista

Tutup Kuping Isu Liar Sang Suami

Jumat, 26 Februari 2021 05:55 WIB
Celine Evangelista. (Foto: Istagram/celine_evangelista)
Celine Evangelista. (Foto: Istagram/celine_evangelista)

RM.id  Rakyat Merdeka - Celine Evangelista bosan ditanyakan soal prahara rumah tangganya. Dia mengaku tak peduli dengan berbagai gossip yang beredar.

Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sampai saat ini masih dipergunjingkan. Namun, Celine tampaknya sudah mulai bosan saat terus ditanya mengenai hal itu.

“Sudah dong jangan ditanya terus, aku tuh bosan tahu nggak sih ditanya masalah ini terus,” kata Celine saat memandu acara.

Baca juga : Saling Sindir Dengan Suami

Mantan istri Dirly Idol ini bingung jika terus ditanya. Pasalnya, semua urusan pribadinya dengan Stefan tidak perlu diumbar.

“Biarkan saja opini macam-macam (tutup kuping-red) banyak yang bilang apa. Yang tahu kondisinya saat ini hanya aku, Stefan dan juga keluarga kita, nggak ada yang lain,” jelas Celine.

Selain itu, Celine juga kesal ketika sang suami terus dikaitkan dengan mantan kekasih, Natasha Wilona. Ia berusaha untuk percaya dan mencoba mengabaikan gunjingan orang tentang asmara masa lalu Stefan dan Wilona.

Baca juga : Pisah Ranjang

“Sudah juga dong yang ini jangan dikait-kaitkan terus. Aku kesal banget ah,” protes ibu empat anak ini.

“Aku nggak mau percaya orang ngomong apa tentang ini itu, aku hanya percaya sama Stefan saja.”

Celine menuturkan, dirinya saat ini sedang fokus bekerja. “Sekarang lebih banyak kerja aja, pokoknya menghasilkan uang untuk anak-anak dan untuk hidup juga supaya mandiri,” tukas Celine. “Aku sedang menikmati syuting sekarang.”

Baca juga : Selangkah Lagi, Ibra Duet Dengan Mario Mandzukic

Untuk diketahui, Celine belakangan kerap dikaitkan dengan sejumlah pria. Setelah Rafael Tan, Mario Lawalata, hingga Vicky Prasetyo. Celine juga diisukan mendekati pesinetron tampan Omar Daniel.

“Wow. Maunya gimana sih? Aku dekatnya sama siapa sih?” kata Celine. “Masak sih? Itu berita dari mana? Nggak (dekat dengan Omar). Memang baik-baik saja (hubungan dengan Stefan). Itu opini orang, aku sendiri nggak gimana-gimana,” tandas artis Kutukan Suster Ngesot dan Ruqyah ini. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.