Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Olla Ramlan

Saling Sindir Dengan Suami

Sabtu, 20 Februari 2021 09:00 WIB
Olla Ramlan. (Foto: Instagram/ollaramlanaufar)
Olla Ramlan. (Foto: Instagram/ollaramlanaufar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea belakangan mendapat sorotan. Hubungan keduanya dicurigai netizen sedang tidak akur. Sebab, keduanya saling sindir di media sosial. Olla, kini sibuk mengklarifikasi.

Baca juga : Mudahkan Peserta, Taspen Hadir Dengan Pesona

“Aku posting, nggak lama Aufar posting kata-kata itu. Itu di rumah kok kita, aku juga lagi tidur, pas besoknya kakakku nanya Aufar kenapa. Hah aku kaget. Aku langsung bilang ke dia, ‘Kamu tuh cari gara-gara aja ya’,” jelas Olla panjang lebar.

Baca juga : Kapolri Seirama Dengan Presiden

Eks model asal Banjarmasin ini mengaku, pernikahannya tak seperti dikabarkan akun gosip yang katanya berbau perselingkuhan. Saling sindir yang dituduhkan hanya sebatas unggah kata-kata bijak.

Baca juga : Drone Yaman Serang Bandara Jeddah Dan Abha

Seperti, “Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain” yang diunggah Aufar. Lalu dibalas Olla, “Life is good, enjoy the ride” Dia menambahkan, setiap rumah tangga ada up and down-nya. “Waktu itu memang lagi ngambek-ngambekan, masa kamu nggak sih ngambek-ngambekan sama suami?” jelas Olla menjelaskan permasalahan yang kerap terjadi dalam rumah tangganya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.