Dewan Pers

Dark/Light Mode

Wulan Guritno

Ceraikan Suami Karena Bukan Cowok Idaman

Rabu, 3 Maret 2021 05:50 WIB
Wulan Guritno. (Foto: Instagram/wulanguritno)
Wulan Guritno. (Foto: Instagram/wulanguritno)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dicomblangi oleh seorang sahabat, Wulan belum tahu alasan jatuh cinta dengan Adilla. Meski baik dan sayang, Adilla bukan tipe idamannya.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah menikah hampir 12 tahun. Namun jelang ulang tahun pernikahan ke-12 pada 27 Maret, Wulan justru diam-diam menggugat cerai Adilla.

Gugatan cerai diajukan pada 25 Februari lalu. Sidang perdana akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 18 Maret 2021. Ini bakal perceraian kedua bagi pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno. Sebelumnya, ia bercerai dengan Attila Syach pada 2000, dua tahun setelah menikah. Wulan kala itu menikah di usia 17 tahun.

Berita Terkait : Sandi Minta Pemda Ajak Pramuwisata Kampanye Protokol Kesehatan

Kabar hancurnya pernikahan Wulan, membuat fans dan netizen kaget. Pasalnya Wulan dan Adilla begitu jauh dari gosip miring serta tampak harmonis. Dalam sebuah acara, Wulan sempat mengungkapan sifat asli lelaki yang memberikannya dua anak itu.

“Baik, sabar, caring,” jelas Wulan.

Meski begitu, Wulan tidak tahu apa yang membuatnya jatuh cinta kepada Adilla. Dahulu dia dicomblangi, saat bintang film Janji Joni dan Gie ini sedang hidup sendiri usai bercerai.

Berita Terkait : Mantan Waketum: Demokrat Besar Karena Terbuka dan Modern

“Waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue. Jadi dia kan habis pulang dari luar negeri, sudah lulus terus dia tahu gue sudah cerai, sudah putus sama pacar gue, kasihan segala macam, padahal senang juga sih single,” tukas sepupu aktor Ario Bayu ini.

Lantas kenapa mau dipinang Adilla? “Dia gigih saja, dari kelakuan dia sehari-hari. Kan, aku punya anak satu nih, kayaknya kalau gue nikah sama dia nanti, punya anak dari dia pun, dia nggak akan bedain,” jawab artis berusia 39 tahun ini.

“Tapi bicara soal selera, sebenarnya suami gue itu bukan tipe gue,” sambung peraih berbagai penghargaan film ini.

Berita Terkait : Puan Dorong Kolaborasi Dan Sinergi Antar Pimpinan Parlemen Perempuan

Sayangnya Wulan ogah merinci lagi. “Tipe gue itu...Nggak usah ah. Nggak dong nanti dia kesindir lagi,” lanjut pemilik nama lahir Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini.

Menariknya setelah menggugat cerai, terkuak kalau Wulan dan Adilla masih mencoba akur. Mereka hadir bersama anak-anak di ulang tahun dari anak kerabat Wulan, Danar Guritno dan Gadis Sadiqah, Kian Elijah. Di sela-sela momen ulang tahun, Wulan masih sempat menebar senyum. Sementara itu, Adilla justru terlihat memasang wajah serius dan agak muram. [NET/TAR]