Dark/Light Mode

Kisah Cintanya Digunjingin

Kaesang: Yo Wis Lah...

Selasa, 9 Maret 2021 07:27 WIB
Kaesang Pangarep saat menyampaikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Felicia Tissue. (Foto: Tangkapan layar)
Kaesang Pangarep saat menyampaikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Felicia Tissue. (Foto: Tangkapan layar)

 Sebelumnya 
Sampai tadi malam, warganet belum berhenti membicarakan putusnya cinta Kaesang-Felicia ini. Ada yang mendukung Kaesang, ada juga yang menyalahkan.

Yang mendukung salah satunya akun @bukanurusanIo. Menurutnya, meskipun Kaesang melakukan kesalahan, dan bikin kecewa pihak Felicia, tapi tidak etis jika ibu dan kakak-kakak Felicia terus-terus berteriak di medsos. “Mana dengan narasi menghina Nadya juga. Katanya dari kalangan orang terpandang, kok cara ngomongnya kayak orang nggak berpendidikan,” tulisnya.

Baca juga : Pesawat Boeing 777-ER Banyak Dikandangin, Bagaimana Garuda?

Sedangkan yang menyalahkan Kaesang, salah satunya akun @TotaSinabariba. “Dari Kaesang-Felicia kita belajar, ternyata semua cowok sama aja,” tulisnya.

Akun @demiapasiik mencoba menerangkan, Kaesang sebenarnya sudah bicara baik-baik dengan Felicia untuk mengakhiri hubungan cinta mereka. “… Mas Kaesang udah bilang minta putus kok ke mantannya, tapi mantannya nggak mau,” tulisnya.

Baca juga : Waspada, Hujan Petir Dan Angin Kencang Di Jakarta

Ada juga yang membahas istilah ghosting, yang ramai seiring putusnya hubungan cinta Kaesang-Felicia. “Gara-gara Kaesang, aku jadi bikin kuliah 2 SKS tentang ghosting ke nyokap dan adek. Wow,” tulis @bananaberry___. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.