Dark/Light Mode

Kisah Cintanya Digunjingin

Kaesang: Yo Wis Lah...

Selasa, 9 Maret 2021 07:27 WIB
Kaesang Pangarep saat menyampaikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Felicia Tissue. (Foto: Tangkapan layar)
Kaesang Pangarep saat menyampaikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Felicia Tissue. (Foto: Tangkapan layar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam tiga hari terakhir, kandasnya kisah cinta Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue, ramai dipergunjingkan warganet. Penyebabnya, Meilia Lau, ibu dari Felicia Tissue, curhat di Instagram bahwa anaknya ditinggal oleh Kaesang begitu saja. Diperlakukan begitu oleh ibu mantan pacarnya itu, Kaesang tetap sabar. Putra bungsu Presiden Jokowi itu hanya bilang: Yo wis lah (ya sudah lah).

Kaesang dan Felicia sudah berpacaran selama 5 tahun. Menurut Meilia, Kaesang bahkan berjanji akan menikahi Felicia pada Desember 2020. Namun, janji itu tidak terlaksana. Malahan, pada Januari 2021, Kaesang menghilang. Felicia bahkan tidak bisa menghubungi Kaesang. Saking kesalnya, Meilia sampai membawa-bawa Presiden Jokowi dalam kisah cinta anaknya tersebut.

Curhatan Meilia membuat dunia maya heboh. Banyak akun membahas hubungan Kaesang-Felicia. Bukan hanya akun gosip, akun politik juga ikut membahas. Kemudian muncul istilah ghosting, sebutan bagi yang meninggalkan pasangan tanpa bicara baik-baik. 

Baca juga : Pesawat Boeing 777-ER Banyak Dikandangin, Bagaimana Garuda?

Beberapa warganet menduga, keputusan Kaesang meninggalkan Felicia karena dia punya tambatan hati yang baru. Yaitu Nadya Arifta, wanita yang sebenarnya juga dikenal Felicia. 

Melihat kisah asmaranya jadi bahan gunjingan, Kaesang akhirnya muncul. Dia bicara lewat sebuah video singkat dalam bentuk wawancara, yang menyebar, kemarin.

Sebenarnya, ia risih masalah pribadinya menjadi konsumsi publik. Namun, karena persoalan ini semakin rumit, bos Sang Pisang ini, akhirnya menceritakan secara singkat ihwal kejadiannya. Tapi, hanya singkat penjelasan yang disampaikan Kaesang.

Baca juga : Waspada, Hujan Petir Dan Angin Kencang Di Jakarta

"Jadi gini. Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Jadi waktu itu juga, aku dimaki-maki. Tapi ya, yo wes lah. Aku diem aja," tutur Kaesang, dalam video itu. 

Meilia juga sadar, curhatannya sudah bikin heboh. Lewat Instagram story di akun @meilia_lau, kemarin, Meilia berterima kasih atas dukungan warganet juga meminta maaf dengan kehebohan yang terjadi. 

"Saya ingin mengucapkan kepada semua netizen, baik lewat DM atau langsung di comment IG saya, yang penuh simpati dan terus mendukung secara moril, kepada kami dan keluarga besar kami. Apabila ada kata yang kurang mengena, saya mohon maaf kepada semua netizen. Karena masih banyak yang menanti kejelasannya. terima kasih (emoji)," tulis Meilia.

Baca juga : Cinta Laura, Kenang Cover Majalah

Sementara, di akun Instagram @mak_inpoh, Meilia menyatakan, jika dia tidak bermaksud menyerang pribadi keluarga Jokowi. "Saya bukan nyerang Pak Jokowi sebagai Presiden. Ini sebagai orang tua yang telah sama-sama saling mengenal. Kalau anaknya nggak bisa dicari pasti orang tuanya kita cari. Dan selama 1 bulan lebih semua akses telepon keluarganya ditutup, nggak dijawab Mak. Makanya, saya, saatnya upload. Karena ini sangat nggak etis. Sampai ibu, bapak, saudara-saudara kakak dan budenya juga nggak bisa dihubungi," tulisnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.