Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nadine Chandrawinata, Disindir Kurang Pesona

Senin, 28 September 2020 05:43 WIB
Nadine Chandrawinata. (Foto : Instagram)
Nadine Chandrawinata. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukan hanya Dimas, Nadine pun disindir kurang mempesona lagi sejak menikah. Seolah cuek dengan nyinyiran warganet, Nadine unggah foto berpegangan tangan dengan Dimas.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sudah dua tahun lebih jadi pasangan suami istri (pasutri). Mereka masih terlihat romantis dalam ragam unggahan di media sosial.

Seperti yang dibagikan Dimas via Instagram, akhir pekan lalu. Di sebuah taman, Dimas terlihat menggandeng tangan Nadine. Penampilan mereka begitu sederhana dengan sandal jepit dan tas blacu. Dimas mengenakan kaus dan celana selutut berwarna hitam, sedangkan Nadine dengan setelan one set tie dye kuning.

Dalam keterangan foto, Dimas menuliskan kalimat yang singkat, tetapi memiliki makna mendalam. “Aku kamu dan masa depan,” tulis bintang film "The Perfect Husband" dan "Dancing in the Rain" itu.

Baca juga : Keren, Bandara Helsinki Pakai Anjing Pelacak Buat Cek Corona

Penampilan Dimas rupanya menuai kritik warganet. Dimas dianggap jadi kurang tampan setelah menikah karena rambutnya dibiarkan memanjang. “Udah nikah jadi kayak gitu,” komentar warga. “Betul, padahal dulu ganteng. Seperti dibiarkan atau tidak diurus,” sindir yang lain.

“Kalau dibikin flim bagus,” sahut yang lain. Kritik warganet tersebut tak mengurangi kebahagiaan pasangan yang belum dikaruniai momongan ini.

Dalam unggahan Nadine, keduanya terlihat berpegangan tangan sambil berpose seolah sedang menari. Diketahui pula bahwa foto tersebut diambil di Taman Ujung Karangasem. Mischa Chandrawinata pun terlihat ikut mengomentari postingan sang kakak. “Pakai sanitizer nggak nih?” tanya Mischa.

“Semoga pasangan ini disegerakan untuk punya anak,” doa akun @ rd_irwansyah. “Senang banget lihat pasangan ini , Bahagia selalu ya,” balas yang lain.

Baca juga : Ngikutin Jakarta, Tempat Tidur Pasien RS Kota Tangerang Menipis

Beberapa waktu lalu, pasutri ini kembali menceritakan tentang kehidupan rumah tangga yang mereka bangun dengan perbedaan agama. “Dan kita yakin di mata Yang Maha Kuasa, kita semua sama,” ungkap Dimas.

“Karena misalkan itu (keyakinan) menjadi penghalang, kenapa perjalanan kita dipermudah. Itu pertanyaan kita juga. Kalau memang kita bukan selayaknya bersama, mungkin kita akan dikasih part yang berbeda,” kata Dimas.

Meski beribadah dengan cara berbeda, mereka memiliki kebiasaan berdoa bersama. Tetapi dengan cara masing-masing. “Saya mengucapkan dengan doa saya, lalu Nadine mengucapkan doa dengan caranya Nadine,” tutur Dimas.

“Ini unik, sesuatu yang mungkin orang melihatnya agak aneh,” imbuh bintang film Promise itu. Nadine pun membeberkan toleransi yang mereka jalankan selama hidup berumah tangga.

Baca juga : Signify Capai Netralitas Karbon

Menurut sang presenter, toleransi bukan lagi sekadar ucapan, namun juga perbuatan. “Batas toleransi orang beda-beda. Dan kita udah buat keputusan dalam dua perbedaan, dua keyakinan. Artinya toleransinya bukan hanya diucapkan, tapi juga dirasakan,” ujar Nadine.

“Bukan hanya kita menjalani agama kita saja, tapi aku tetep harus ingetin Dimas shalat Jumat, begitu pun Dimas, ‘Hari Minggu loh, inget gereja’,” pungkas Nadine. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.