Dark/Light Mode

Demi Nadya, Kaesang Hempaskan Felicia?

Selasa, 9 Maret 2021 06:00 WIB
Kedekatan Nadya Arifta dengan Felicia dan Kaesang. (Foto: Instagram @nadriftakaesangp)
Kedekatan Nadya Arifta dengan Felicia dan Kaesang. (Foto: Instagram @nadriftakaesangp)

RM.id  Rakyat Merdeka - Susah bareng sampai rajin ke masjid, Felicia bingung Kaesang mendadak hilang. Ibunda Felicia kesal, putrinya janji dinikahi, sementara Nadya bawahan Felicia.

Nama Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep mendadak jadi trending topic. Bermula saat Nadya mengunggah foto buket bunga mawar merah dari orang spesial yang memiliki inisial “ksg”. Nadya juga sempat membagikan foto dengan si pemberi kejutan, meski wajahnya tertutup gambar gif.

Akun Lambe Turah kemudian membagikan “sejumlah bukti” jika Kaesang adalah pria yang berada di sebelah Nadya.

Lantas, siapa sih Nadya yang berhasil merebut hati putra bungsu Presiden Jokowi itu?

Berdasarkan penelusuran, Nadya kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), 3 Agustus 1997. Gadis ayu berhijab ini pernah berkuliah selama dua tahun di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Persada Indonesia.

Baca juga : DPC Demokrat Surabaya Tegaskan Setia Ke AHY

Nadya sempat bekerja di dunia brodcasting di Jawa Timur TV atau JTV. Dari bio Instagram @nadrifta, kini dia seorang MC dan Public Relation.

Nadya juga disebut-sebut rekan bisnis Kaesang karena mencantumkan kalimat “Berkomunikasi bersama @hebatofficial” (akun official PT Harapan Bangsa Kita).

PT Harapan Bangsa milik Kaesang dan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka. Perusahaan ini adalah holding company dari Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let’s Toast dan Enigma Camp.

Nadya muncul, Felicia Tissue terhempas. Ya, Kaesang dan Felicia sudah melakukan lamaran dan hendak menikah akhir tahun ini.

Namun tampaknya gagal karena Kaesang mendadak menghilang dan menutup komunikasi. Hal itu bikin Felicia kecewa, terlebih sang ibunda dan sang kakak, Daryl.

Baca juga : Kementan Jamin Pasokan Daging Hadapi Puasa Dan Lebaran

“Saat itu saya hanya bisa iri betapa adik saya ini sangat kuat. Dia pergi ke gereja sebagai orang Kristen yang taat, ke kuil dari kepercayaan nenek moyang kami, juga ke masjid karena dia menghormati kepercayaan Islam. Semua itu hanya untuk mendoakan pria ini,” kata Daryl dalam video di YouTube.

Kaesang disebut mencampakkan Felicia dengan cara yang tidak baik.

“Lelaki yang dia temui di saat lelaki itu sedang dalam saat terendahnya, tanpa punya apa-apa. Lelaki yang selalu naik bus bersamanya saat ke sekolah dan kencan di akhir minggu. Lelaki yang kemudian melamarnya, namun kemudian menghilang,” tambah Daryl.

Felicia kebingungan. Usai dijanjikan dinikahi, eh Kaesang menghilang. “Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui DM Instagram, tapi tidak ada respons,” kata Daryl.

Ibunda Felicia, Meilia Lau, juga gencar curhat. Karena sakit hati, Meilia pun meminta Kaesang mengembalikan STNK dan kunci mobil putrinya. Meilia juga melampiaskan emosi kepada Nadya karena mengkhianati Felicia, yang merupakan atasannya sendiri.

Baca juga : Pemerintah Berupaya Jaga Pasokan Vaksin Covid-19

Sementara, Kaesang Pangarep akhirnya bersuara soal ramainya isu putus dan ghosting terhadap Felicia. Kaesang mengaku sudah mengakhiri hubungannya dengan Felicia.

“Jadi gini, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki,” kata Kaesang dalam sebuah video, kemarin. “Tapi yowis lah aku diem aja,” imbuhnya.

Namun, Kaesang kecewa masalah pribadi diungkap ke publik. “Ngapain diumbar-umbar, nggak etis,” tegasnya.

Kaesang pertama kali bertemu Felicia saat keduanya bersekolah di Singapore University Of Social Science (SUSS) jurusan pemasaran. Usai wisuda bareng, keduanya merintis usaha. Sampai akhirnya, tercetuslah sebuah waralaba kuliner terkemuka di Indonesia dan Felicia memiliki peran penting. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.