Dark/Light Mode

Cut Meyriska

Roger Go Public Minta Didoakan Baik

Rabu, 10 April 2019 12:23 WIB
Cut Meyriska
Cut Meyriska

RM.id  Rakyat Merdeka - Roger Danuarta sudah berani memperlihatkan kedekatannya dengan Cut Meyriska. Pesinetron yang sudah mualaf itu mengunggah video menggunakan aplikasi boomerang di laman Instagram.

Dengan mengenakan baju koko berwarna putih, Roger seolah malu-malu menatap Chika yang tersenyum sembari ditutup dengan hijab. 

Baca juga : Tekan Impor Teh, Kadin Minta Bea Masuk Dinaikkan

Sontak saja postingan ini menuai komentar publik. Terlebih setelah diunggah ulang oleh salah satu akun gosip instagram @lambe_turah. “Udah buruan nikah. Ketimbang ditikung temen,” ucap warga. “Mereka cocok sih menurutku,” balas @_elisasusanti. “Semoga cepet ke pelaminan ya bang,” harap warga. “Bang jangan lama-lama buruan halalin cut meyriskanya,” pinta @ zskdrr. “Semoga berjodoh. Sudah cocok kok,” timpal yang lain. 

Lebih lanjut, saat ditanya apakah akan segera naik pelaminan, dara 25 tahun ini hanya minta didoakan yang terbaik. “Kata siapa? Keluar konten ya. Doakan aja, Amin amin. Terima kasih,” kata Chika. 

Baca juga : Luhut Minta Nelayan Tidak Termakan Hoaks

Sebelumnya diberitakan, sang ayah, Suryadi menentang keras hubungan mereka. Tapi nampaknya mulai luluh setelah melihat keseriusan Roger mendalami Islam serta Chika yang hijrah dan mengenakan hijab. 

“Ya kita belum tahu ke depannya. Yang jelas kita selalu berdoa dan mengharap yang terbaik untuk anak-anak. Kita jalani dulu apa yang ada. Semoga akan lebih baik ke depannya dan kebahagiaan dunia akhirat itu yang kami harapkan,” tutup Suryadi. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.