Dark/Light Mode

Ayu Ting Ting Ajak Dua Penggemarnya Menari Bersama

Sabtu, 27 Maret 2021 12:37 WIB
Inilah dua penggemar Ayu Tingting yang diajak menari bersama. (Foto: ist)
Inilah dua penggemar Ayu Tingting yang diajak menari bersama. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aplikasi video pendek SnackVideo mewujudkan penggemar untuk tampil bersama idola. Dalam program #GoyangTingtingAlaGue dua pemenang berhasil satu panggung bersama pedangdut Ayu Ting Ting.

"Saya sangat senang dan terharu saat diberitahu sebagai salah satu pemenang program. Dan bisa sepanggung langsung dengan Ayu Ting Ting," ungkap Febriyani, salah satu fan pelantun Sambalado tersebut.

Baginya, tampil di depan kamera adalah passion terbesarnya dan SnackVideo dengan berbagai programnya memungkinkan anak muda Indonesia untuk menyalurkan bakat terpendamnya dengan menghasilkan konten yang positif dan kreatif.

Baca juga : Pemerintah Andalkan Penerimaan Pajak

“Saya suka menari, dan saya juga suka membuat konten viral di media sosial," jelas dia lagi.

Tak berbeda jauh dengan Wahyu Kadeo pemuda asal dari Samarinda. Ia selalu membuat konten di media sosial, terutama SnackVideo, di mana Wahyu memposting konten drama dengan total 875.700 pengikut. 

"Pas aku penggemar Ayu Ting Ting. Buat menang dan tampil bersama idola, aku berlatih koreografi," akunya.

Baca juga : Tingginya Harga Daging Babi Hanya Terjadi Di 3 Daerah

Keduanya tampil menjadi menari latar Ayu di acara ulang tahun ANTV yang ke-28 tahun. Seluruh acara disiarkan secara langsung melalui aplikasi SnackVideo.

Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai selebriti papan atas seperti Ruben Onsu, Raffi Ahmad hingga Luna Maya.

Sementara tantangan menari #GoyangTingtingalaGue akan berakhir pada 31 Maret 2021. Pengguna SnackVideo masih bisa berkesempatan mendapatkan kaos eksklusif dengan tanda tangan Ayu Ting Ting. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.