Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

TASPEN Tingkatkan Kesejahteraan ASN Dan Pensiunan Lewat Loyalty Program

Selasa, 23 Februari 2021 09:59 WIB
TASPEN Tingkatkan Kesejahteraan ASN Dan Pensiunan Lewat Loyalty Program

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memberikan nilai tambah (added value) sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada peserta, PT TASPEN (Persero) memberikan Loyalty Program bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pensiunan ASN beserta keluarganya.

Melalui loyalty program ini, TASPEN memberikan berbagai manfaat kepada peserta dalam bentuk potongan harga (discount), penambahan point, gift voucher, paket bundling, penambahan fasilitas, serta pelayanan tertentu yang dapat memberikan keuntungan kepada peserta TASPEN.

Baca juga : AFC Indonesia Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Guru

 

Dalam memanfaatkan loyalty program ini, peserta hanya perlu menunjukkan loyalty card. Loyalty card yang dimaksud ialah Kartu Peserta TASPEN atau TASPEN Smartcard, yang secara otomatis akan diberikan kepada peserta sebagai kartu identitas keanggotaan bagi ASN dan Pensiunan TASPEN.

Baca juga : BNI Sempurnakan Pengelolaan Kartu Tani 2021

Selain itu, smartcard juga dapat digunakan sebagai pengganti kartu ATM dan dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan loyalty/diskon/point reward pada merchant yang telah bekerja sama dengan PT TASPEN (Persero).

Beberapa kategori merchant yang dapat dimanfaatkan oleh peserta dalam loyalty progam ini antara lain Housing & Utility, Saving & Investment, Transportation, Leisure & Holiday, serta Data & Communication.

Baca juga : AP II Terapkan Sistem Pencegahan Penularan Biologi Di Semua Bandara

Untuk memberikan keuntungan yang optimal kepada peserta, TASPEN telah bekerja sama dengan beberapa merchant di antaranya dengan Indihome, Halofina, Pegadaian, Bulog (Rumah Pangan Kita), Kimia Farma, Prodia, JSS, Pinhome, Hotel Indonesia Group, Aero Globe Indonesia, tiket.com, serta Citilink Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.