Dark/Light Mode

Ranty Maria

Mesra Dengan Rayn

Kamis, 1 April 2021 06:10 WIB
Ranty Maria. (Foto: Instagram/rantymaria)
Ranty Maria. (Foto: Instagram/rantymaria)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah putus dengan Ammar Zoni, ternyata Ranty sudah setahun pacaran dengan Rayn Wijaya. Jarang pamer kemesraan tapi akhirnya go public juga. Selama ini Ranty Maria kerap digosipkan teman tapi mesra dengan Rayn Wijaya. Bahkan, pada awal tahun ini, mereka liburan bersama ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Isu kedekatan keduanya bak dianggap angin lalu.

Namun secara mengejutkan, pasangan pesinetron itu mendadak go public. Mereka kompak unggah konten sama persis. Berdiri sambil berangkulan mesra. Tampak keduanya juga mengenakan pakaian senada dan berdiri di sebuah ruangan dengan banyak ornamen cantik serta lampu gantung mewah di belakangnya.

“525960 minutes,” tulis Ranty. “8766 hours,” timpal Rayn.

Baca juga : Rachland Tawari Moeldoko Jadi Bawahan AHY

Bukan hanya fans, rekan-rekan artis juga ikut bahagia. Rasa penasaran sudah terjawab. “Wohooo,” tulis Dhea Annisa alias Dhea Imut. “Happy anniversary my babies,” ujar Laura Theux.

Soal anniversary setahun jadian, Ranty akhirnya mengakui. “Sebenarnya sih maksud caption, aku dan dia itu 1 tahun. Maunya 365 hari, tapi kayaknya klise. Terus kita googling setahun berapa menit atau jam, taruh di-caption. Sebenarnya bukan go public juga. Aku kan nge-post yang aku mau kalau di luar endorse atau kerjaan,” ungkap artis Love Is Cinta dan Perempuan Punya Cerita ini.

Ranty mengakui mereka jarang memamerkan kemesraan. “Dan kebetulan setahun itu momen spesial buat aku, jadi upload. Karena kan sama Rayn jarang upload bisa dihitung jari. Karena kita low key aja sih, tapi ya begitulah,” jelas mantan Ammar Zoni ini.

Baca juga : BPIP Bantu Warga Terdampak Terbakarnya Balongan

Ranty tidak diberi kejutan yang terlalu berlebihan untuk merayakan satu tahun hari jadian. Namun Rayn memang sempat merahasiakan lokasi restoran.

“Dia cuma ngajak aku makan malem sih, ‘Dinner ya nanti tanggal 26 Maret’. Cuma untuk di mananya, gimananya, aku sama sekali nggak tahu. Aku tinggal dateng aja sih. Jadi ya bisa dibilang suprise,” papar artis FTV berusia 21 tahun ini.

Ranty masih ingin menikmati masa pacaran. Belum ingin serius. “Nggak tahu kalau nikah. Aku sama Rayn itu masih sama-sama mau grow up bareng, masih ada yang mau kita capai,” terangnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.