Dark/Light Mode

Krisdayanti

Aurel Lamaran, Isu Renggang Muncul Lagi

Selasa, 16 Maret 2021 08:50 WIB
Krisdayanti. (Foto: Instagram/krisdayantilemos)
Krisdayanti. (Foto: Instagram/krisdayantilemos)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menjalani prosesi lamaran pada Sabtu (13/3). Sayang, momen bahagia itu agaknya sedikit ternoda. Isu merenggangnya hubungan Aurel dan ibu kandungnya, Krisdayanti (KD), kembali berhembus.

Pasalnya, lewat unggahan Instagram desainer Anne Avantie, diketahui bahwa KD baru menghubunginya sehari sebelum lamaran. Hal ini bikin warganet menuding hubungan Aurel dan KD kembali renggang.

Baca juga : Jadi Tamu Istimewa, Krisdayanti Hadiri Lamaran Atta-Aurel

Lantas siapakah yang akan mendampingi Aurel duduk di pelaminan? KD atau Ashanty?

“Oh, ya, itu nggak usah dimasalahin, ya. Masalah ini yang jelas saya juga sampaikan tentang komposisi, terus peletakan, penempatan, nggak usah dipermasalahkan,” jawab pelantun Menghitung Hari ini.

Baca juga : Pangeran Cendana Merana

Yang penting bagi KD adalah kebahagiaan Aurel.

“Sebetulnya semuanya tentang kepasrahan dan keikhlasan, semua orangtua. Jadi nggak ada anak siapa, putri siapa, nggak ada,” tukas istri Raul Lemos ini. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.