Dark/Light Mode

Mytha Lestari, Jadi Pemuja Rahasia Lewat Single Diamku Bersuara

Jumat, 2 April 2021 15:25 WIB
Mytha Lestari/IG
Mytha Lestari/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Booming di tahun 2016 dengan 'Aku Cuma Punya Hati' dan sempat dijuluki sebagai Ratu Galau Indonesia, Mytha Lestari hadir kembali dengan single terbaru berjudul ‘Diamku Bersuara’.

Menurut ibu satu anak ini, lagu itu bercerita tentang seseorang yang tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan cintanya pada seseorang yang sangat dia cintai. 

Baca juga : Istri Bams Membantah Selingkuh Sama Mertua

Orang itu hanya bisa mencintai dengan cara diam-diam, dan hanya bisa menyampaikan rasa cintanya melalui doa. Jadi, perasaan yang dimiliki menjadi sebuah rahasia antara dirinya dan Tuhan.

"Lagu ini sengaja aku bawakan karena menurutku lumayan, banyak orang-orang yang menjadi pemuja rahasia untuk seseorang yang mereka cintai," kata Mytha. 

Baca juga : Kadin: Peta Okupasi Logistik Bisa Cetak SDM Berkualitas

Banyak yang cuma bisa memendam perasaan dan takut penolakan atau kekecewaan saat mereka menyampaikan perasaan tersebut.

Mytha berharap, dengan rilis single terbarunya ini, bisa mewakili perasaan para pendengar musik Indonesia dan menemani masa-masa galau bersama. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.