Dark/Light Mode

Masuk Tiga Besar, Jordi Alba Yakin Barca Berpeluang Juara

Kamis, 25 Februari 2021 14:14 WIB
Jordi Alba. (Foto : Istimewa)
Jordi Alba. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat dianggap tak punya harapan juara, Jordi Alba kini optimistis Barcelona  berpeluang merebut gelar La Liga musim ini.

Kamis (25/2) dini hari tadi, Barca meraih hasil maksimal pada lanjutan Liga Spanyol setelah menghempaskan Elche 3-0. Hasil tersebut, mengantarkan Lionel Messi dkk kini di posisi ketiga dan memangkas selisih poin dari pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid menjadi lima poin.

Baca juga : Kemenag Bantu Pesantren Terdampak Banjir Di Subang Indramayu

"Perburuan gelar tengah berjalan," kata Alba kepada wartawan setelah turut menciptakan gol ke gawang Elche menyusul dua gol yang dicetak Lionel Messi pada babak kedua.

Jordi Alba meyakini Barca kini bangkit menyusul hasil delapan kemenangan beruntun.  Apalagi kompetitor terdekat, Atletico Madrid dan Real Madrid sempat tergelincir.

Baca juga : Bantu Bencana di Indonesia, Anto Jangkar Lelang Sepedanya

"Orang tidak memperhitungkan kami selama beberapa pekan dan bilang tetapi kami tahu adalah tergantung kami jika kami ingin terus bertarung di liga. Tim-tim lain terus tergelincir, cuma kami yang tidak," sambung Alba. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.