Dark/Light Mode

Shandy Aulia, Sinis Dikritik Dokter

Rabu, 21 April 2021 08:10 WIB
Shandy Aulia. (Foto: Instagram/shandyaulia)
Shandy Aulia. (Foto: Instagram/shandyaulia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baru-baru ini, Shandy Aulia mendapat kritik dari dokter bernama Meta Hanindita terkait komentarnya soal berat badan bayi. Kritik itu ditanggapi sinis oleh Shandy.

Baca juga : Mau Mundur, Flick Dicuekin Die Roten

“Berawal dari saya membuat QnA: Kapan saya bicara dan menulis abaikan berat badan bayi? Saya menulis ketika seorang ibu dikomplain soal berat badan anak dengan cara diomelin. Menurut saya, ada cara dan etika serta edukasi untuk menyampaikan yang lebih baik,” ungkap Shandy.

Baca juga : Ini Tips Dari Dokter Reisa

“Bukan saya mengajak aba­kan berat badan bayi,” tandas artis dan selebgram seksi ini. Shandy menilai, setiap ibu memiliki mental dan perasaan yang berbeda. Karena itu, tak seharusnya ditegur dengan cara yang tidak baik.

Baca juga : Dana Desa Kini Bisa Dipakai Untuk Bangun Perpustakaan

“Kita tidak tau apa yang sedang dihadapi ibu tersebut dalam merawat anaknya. Kritik boleh saja, tapi ada baiknya mengerti dulu apa yang dibicarakan konteksnya,” tutup istri David Herbowo ini. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.