Dark/Light Mode

Nindy Ayunda, Dicekik Suami

Rabu, 10 Februari 2021 10:05 WIB
Nindy Ayunda (Foto: Instagram @nindyparasadyharsono)
Nindy Ayunda (Foto: Instagram @nindyparasadyharsono)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nindy Ayunda mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dari Askara Parasady Harsono. Kelakuan kasar sang suami sejak awal menikah, Nindy depresi banget.

Baca juga : Pinkan Mambo, Jodoh Bukan Suami

“Tertekan terus, dikit-dikit juga nangis, sedih. Masih sampai sekarang. Misalnya lagi konsultasi, sambil makan tahu-tahu keluar air mata,” cerita kuasa hukum Nindy, Dicky Muhammad Kurniawan.

Baca juga : Gugat Cerai Karena KDRT

Dibeberkan Dicky, Nindy pernah dipukul, ditampar, dicekik, sampai dibanting. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Samma juga mengungkapkan hal serupa. Dari hasil visum didapatkan bekas luka dan lebam di bagian wajah dan tubuh pelantun Tak Pernah Kubayangkan ini.

Baca juga : Gugat Cerai Suami

Sampai saat ini, Askara masih mendekam di Polres Jakarta Barat karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api sejak 7 Januari lalu. Nindy menggugat cerai Askara pada 12 Januari lalu. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.