Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Zaskia Sungkar

Berkali-kali Ingin Cerai

Selasa, 27 April 2021 06:15 WIB
Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di awal pernikahan, Zaskia dan Irwansyah ribut melulu. Makin ke sini, mereka makin kayak orang baru menikah.

Zaskia Sungkar menceritakan awal mula berhijrah. Kala itu, kakak Shireen Sungkar ini merasa butuh ketenangan. Persisnya di awal pernikahan dengan Irwansyah yang terasa berat. Mereka sering bertengkar hingga Zaskia terpikir untuk bercerai.

“Gue sama Irwan ribut mulu, benar-benar ribut mulu, itu tahun-tahun pertama tuh. Jadi gue tuh kocak sebenarnya, gue sama Irwan makin ke sini makin kayak orang baru kawin istilahnya,” ucap ibunda Ukkasya Muhammad Syahki ini dikutip dari YouTube The Sungkars Family.

Baca juga : Generasi Muda Kudu Perkuat Nilai-nilai Kebangsaan

“Waktu awal itu parah banget, gue sudah mau cerai berapa kali, gue enggak ngerti deh. Haha,” sambung Zaskia.

Gara-gara itu, Shireen mengaku, sempat takut menikah setelah mengetahui percekcokan kakaknya dengan Irwansyah. “Gue sampe enggak mau kawin, gue takut ah,” tutur istri Teuku Wisnu. “Asli, segitunya,” Zaskia menimpali.

Desainer dan pebisnis fesyen ini coba mencari penyelesaian masalah. Ia sadar yang bisa menolongnya hanyalah Allah.

Baca juga : Bos Suri Nusantara: Daging Sapi Beku Halal Dan Aman

“Akhirnya gue maksain Irwan untuk umrah, pulang umrah gue pakai jilbab, itu pun Irwan juga belum hijrah, jadi dia bilang ‘Ngapain pakai hijab? Yakin?’,” tutur Zaskia.

Namun sang ayah, Mark Sungkar, meneguhkan hati putrinya untuk mengenakan hijab. “Sampai hari ini hati gue jauh lebih tenang, lebih dewasa melewati segala hal,” ujar Zaskia.

“Hubungan sama keluarga jauh lebih harmonis. Ternyata kuncinya tuh cuma satu, saat lo menyerahkan semuanya sama Allah,” seloroh eks artis FTV ini.

Baca juga : Sandi Dan BGS, Menteri Baru Berkinerja Paling Moncer

Zaskia menikah muda pada 15 Januari 2011. Sebelum menikah, Irwansyah sempat berpacaran dengan Acha Septriasa, lawan main di film Heart. Sementara Zaskia sempat menjalin hubungan dengan seorang Pangeran Brunei.

Putus dari Acha pada 2009, ternyata Irwansyah kembali mengalami cinta lokasi. Aktor ini kesengsem Zaskia saat sama-sama jadi presenter program acara musik hingga memutuskan menikah.

“Sebenarnya tujuan gue menikah dengan dia itu sangat tak baik di awal. Gue cuma mau bebas dari bokap pas awal menikah,” canda Zaskia. “Ini sampai kapan gue dikekang sama bapak gue?”. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.