Dewan Pers

Dark/Light Mode

Edan, Polisi Malah Balapan Di Jalanan

Kamis, 29 April 2021 06:59 WIB
Dua mobil polisi bertabrakan dalam balapan liar. (Foto: FOX)
Dua mobil polisi bertabrakan dalam balapan liar. (Foto: FOX)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukannya menangkap dan mengamankan pelanggar lalu lintas atau pelaku kejahatan, para polisi di Washington DC, Amerika Serikat (AS) ini malah ikut-ikutan melanggar lalu lintas. Dua mobil patroli terlibat dalam balap liar di jalan raya.

Durriyyah Habeebullah, komandan kepolisian setempat menjelaskan, ada dua mobil polisi yang terlibat aksi itu. Kata dia, adu kebut itu berlangsung di wilayah Anacostia Ave, tak jauh dari Kenilworth Park & Aquatic Garden.

Berita Terkait : Pasrah Lebaran Di Rumah Saja

Kedua mobil itu benarbenar ngebut di jalan perumahan. Kecepatannya diyakini mendekati 100 km/jam. Balapan berakhir dengan kecelakaan, setelah kedua mobil bertabrakan.Habeebullah menambahkan, kini pihaknya telah menahan para petugas yang terlibat.

"Apa gunanya petugas jika mereka tidak selamat atau kendaraannya rusak karena melanggar aturan?” cetusnya, dikutip Fox News.

Berita Terkait : Miha Nika, Diburu Polisi Bali

Namun, tidak disebutkan dengan jelas identitas para pelaku. Berdasarkan Undang-Undang Kerahasiaan, kepolisian hanya menjelaskan telah terjadi pelanggaran lalu lintas tanpa menyebut identitas pelaku. [PYB]