Dark/Light Mode

Jessica Mila

Dipacari Anak Otto Hasibuan?

Selasa, 25 Mei 2021 06:10 WIB
Jessica Mila. (Foto: Instagram @jscmila)
Jessica Mila. (Foto: Instagram @jscmila)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mila sempat mengeluh susah mencari jodoh karena sibuk dan tidak seiman. Namun, kini kabarnya, dia sudah memiliki kekasih.

Jessica Mila dikabarkan telah membuka hati untuk pria bernama Yakup Hasibuan. Dalam vlog terbaru Enzy Storia, Mila membahas kekasihnya tersebut.

Sebagai sahabat, Enzy tentu tahu betul kisah asmara Mila. Menurut sang presenter, Mila sempat mengeluh susah mencari jodoh lantaran sibuk bekerja dan menganut kepercayaan yang jumlahnya minoritas di Indonesia.

Namun ketika dua sahabat ini berlibur bersama di Bali, Mila mendadak mengenalkan seorang pria sebagai kekasihnya. Mengetahui Mila ingin serius dengan pria tersebut, Enzy langsung syok.

Baca juga : China Panas Dingin, Kapal AS Lewat Selat Taiwan

“Enzy pas gue ceritain, ‘Kayaknya ini gue mau serius’. ‘Mil gue nggak sanggup, jangan tinggalin gue’. Enzy literally ‘pingsan’ gitu loh,” ungkap Mila.

“Bener-bener kayak, ‘Mil jangan tinggalin gue Mil’ ‘Iya ntar gue bilangin ama dia nungguin lo dulu sampe punya pacar’. Tapi gue happy lo akhirnya menemukan (pasangan)” timpal Enzy.

Enzy berharap dapat menikah dan hamil di waktu yang hampir bersamaan dengan cewek idamannya Kaesang Pangarep ini. Namun melihat Mila telah menemukan pujaan hatinya, harapan Enzy seolah pupus.

Lebih lanjut, Enzy mengajak berandai-andai seperti apa momen lamaran yang didambakan Mila. Mantan kekasih Mischa Chandrawinata tersebut rupanya menginginkan momen lamaran spesial yang berbeda dari lainnya.

Baca juga : Mensos Minta Semua Pihak Perkuat Mitigasi Bencana

“Penginnya yang nggak biasa. Kayak harus gua nggak nyangka gitu. Pokoknya kayak kalau bisa di dunia ini belum ada yang dilamar kayak gitu,” terang artis Jomblo Ngenes dan Mata Batin ini.

Bagi Mila, sesuatu yang diidamankan itu tidak melulu harus diukur dengan materi. Dia justru menginginkan momen kebahagiaannya itu cukup disaksikan sahabat dan keluarga terdekat.

“Pokoknya gue penginnya ada sesuatu yang gue nggak bisa lupa dan gue tau dia ada effort-nya gitu lo. Nggak cuman ‘Nikah yuk’,” jelasnya lagi.

Intinya, Mila ingin momen lamarannya elegan, sederhana tapi berkesan. Dan yang pasti, tetap menginginkan privasi tapi spesial.

Baca juga : Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Siap Habis-habisan

Untuk diketahui, pria yang diduga pacar baru Mila ialah putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan. Saat membagikan fotonya bareng Yakup, Mila mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan artis. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.