Dark/Light Mode

Cindy Maria

Kekasih Baru Ello

Senin, 7 Juni 2021 06:25 WIB
Ello bersama kekasih baru, Cindy maria. (Foto: Instagram @marcello_tahitoe)
Ello bersama kekasih baru, Cindy maria. (Foto: Instagram @marcello_tahitoe)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ello memiliki kekasih baru, bernama Cindy maria. Warganet berharap penyanyi itu segera menikah.

Marcello Tahitoe alias Ello sempat memamerkan sosok kekasihnya bernama Susan Tanoe, yang diketahui produser sekaligus penyiar radio. Namun sayang, jalinan asmara keduanya tak berjalan lama.

Selang beberapa bulan, Ello menghapus foto bersama dengan Susan dari Instagramnya. Kali ini musisi itu terlihat bersama perempuan cantik diduga kekasih baru.

Baca Juga : Persaingan Panas Menteri Dan Gubernur

Dalam postingan Instagram, mantan kekasih Aurelie Moeremans ini terlihat membagikan beberapa foto romantis bersama perempuan yang diketahui bernama Cindy Maria.

Bersama dengan unggahan tersebut, Ello menuliskan kalimat romantis. Ia mengutip lirik lagu Purple Rain yang dipopulerkan oleh Prince & The Revolution.

“Aku tidak pernah bermaksud membuatmu sedih. Aku tidak pernah bermaksud membuatmu sakit. Aku hanya ingin sekali melihatmu tertawa. Aku hanya ingin melihatmu tertawa di tengah hujan ungu,” bunyi lirik lagu tersebut dalam bahasa Inggris.

Baca Juga : Hummels-Muslala Bikin Aman Kiper

Cindy pun terlihat mengomentari unggahan Ello. Ia menyampaikan kata cinta untuk pelantun Pergi Untuk Kembali itu. “My baby...I love u so much,” katanya.

Postingan Ello mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang patah hati. Ada pula yang mendesak Ello segera menikah.

“Kok pacaran melulu nggak bosan php-in (pemberi harapan palsu) anak orang terus. Padahal, mantan cantik-cantik dan sang mantan udah nikah duluan,” komen warga.

Baca Juga : Spiritualitas Ejakulasi (2)

Sebelumnya, Ello sempat mengunggah foto mesra bersama Cindy di postingan Instagram pada 26 Maret lalu. Dalam foto, keduanya nampak sedang makan malam romantis.

Dilihat dari kolom komentar, warga menyinggung hubungan Ello dan Susan yang telah kandas. Ada juga yang mencibir Ello yang putus dari Aurelie.

“Si Ello buang sendal dapat sepatu. Si Aurelie buang sepatu dapatnya sekarang malah sendal,” cibir warga. “Udah putus lagi sama @susantanugraha ya ampun. Speechless deh padahal cakep dan pinter, kalem lagi.” [NET/MER]