Dark/Light Mode

Pogba, Ayo Merapat Ke Barcelona!

Minggu, 23 Mei 2021 11:38 WIB
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bomber Manchester United, Paul Pogba disarankan bergabung dengan Barcelona. Saran tersebut disampaikan oleh sang kakak, Mathias Pogba, seiring meredupnya sinar eks timnas Prancis bersama ‘Setan Merah’.

Dia yakin, Pogba bakal menemukan permainan terbaik saat tampil bersama Barca. Karena itu, dia meminta Pogba untuk tidak menolak andai tawaran dari Barca sudah datang.

“Saya sebenarnya tidak tahu apa-apa soal rumor Barcelona itu. Tapi jika mereka menawarkan kontrak, Pogba harus menandatangani kontrak itu,” kata Mathias seperti dilansir The Sun, kemarin.

Baca juga : Hoax, BI Blokir Transfer Dana Ke Bank Palestina

Mathias berharap, tawaran itu datang dalam waktu dekat, agar Pogba bisa langsung bergabung dengan Barcelona pada musim 2021-2022. Sebab, ia dan Pogba bahkan telah berencana membicarakan kontraknya di MU usai pertandingan final Liga Europa musim ini.

“Begitu Pogba memenangi trofi Liga Europa musim ini, maka kami akan berbicara tentang masa depannya di Man United. Jika itu gagal, pilihanhya cuma pindah ke Barca,” ujarnya.

Agen Pogba, Mino Raiola, sempat mengatakan bahwa dirinya akan membawa keluar gelandang asal Prancis itu dari Manchester United pada Desember 2019. Raiola juga menegaskan bah

Baca juga : Wisma Atlet Bersiap Tampung Pasien Baru Pasca Lebaran

wa kliennya sudah tidak nyaman lagi berada di Old Trafford. Kendati demikian, Pogba masih menjadi salah satu pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer pada musim 2020-2021.

Pada awal musim ini, Pogba sempat tampil melempem karena cedera yang dia alami. Namun, perlahan tetapi pasti, Pogba kembali menemukan permainan terbaik dengan membukukan 6 gol dan 9 assist dalam 41 pertandingan lintas kompetisi musim 2020-2021.

Namun, meskipun kontrak Pogba tinggal menyisakan satu tahun lagi, Manchester United belum menawarkan kontrak baru.

Baca juga : Setan Merah Tantang Villarreal Di Final

Tapi bisa jadi, keengganan MU memberi perpajangan kontrak kepada Pogba karena sempat tampil melempem sejak didatangkan Manchester United dari Juventus pada 2016 dan dikontrak hingga 30 Juni 2022. Pun demikian dengan isyarat keinginannya untuk hengkang setelah kerap dihujai kritik para fans. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.