Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Calbee Wings Food Rilis Varian Baru Japota

Kamis, 3 Juni 2021 16:34 WIB
Calbee Wings Food Rilis Varian Baru Japota

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Calbee Wings Food, lewat produk snack Japota, menghadirkan varian rasa terbarunya yaitu Japota rasa Ayam Bawang. Bahkan dalam mendongkrak varian baru ini, Japota turut menggandeng aktor muda Indonesia sebagai Brand Ambassador Japota, Adipati Dolken.

Kehadiran varian ayam bawang ini, diharapkan menyusul kesuksesan dua varian rasa sebelumnya, yaitu Umami Japanese Seaweed dan Happy Honey Butter di tahun 2019.

Senior Brand Manager Japota, Michael Brian mengatakan, Japota menghadirkan rasa yang sudah tidak asing di lidah masyarakat Indonesia dalam bentuk snack keripik kentang, rasa ayam bawang.

Baca juga : Warga Girang Polisi Tilang Moge Serobot Jalur Busway

“Kami melihat semakin banyak anak muda Indonesia yang bangga ketika menggunakan atau mengkonsumsi produk lokal Indonesia, terutama yang dinilai memiliki faktor spesial seperti nostalgia," imbuhnya dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (3/6).

Mulai dari dibuatnya film atau lagu remake dari karya yang terkenal terdahulu, berpakaian ala era tertentu hingga menikmati makanan lokal jadoel, masyarakat Indonesia banyak yang gemar bernostalgia dengan hal-hal favorit mereka.

Berangkat dari adanya kegemaran tersebut kali ini, Calbee Wings juga ingin membangkitkan sisi nostalgia masyarakat Indonesia terhadap rasa yang mereka kenali dari kecil dalam bentuk snack keripik kentang.

Baca juga : Captain Wisnu Wijayanto Nakhoda Baru Batik Air

Untuk itu, Japota meluncurkan Japota rasa Ayam Bawang, yang menonjolkan perpaduan unik antara keripik kentang tipis dengan taburan bits bawang goreng asli dan rasa legendaris yang disukai banyak masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Berdasarkan hasil tes terhadap 150 orang yang telah mencoba Japota rasa Ayam Bawang, sebanyak 9 dari 10 orang mengaku bahwa mereka menyukainya (96 persen) dan akan membelinya (93 persen). Hal ini membuktikan bahwa Japota rasa Ayam Bawang memang digemari oleh penikmat snack Indonesia.

Head of Marketing Calbee Wings Food Lindawaty Lauw menuturkan, pihaknya senantiasa berinovasi, agar dapat menyajikan snack yang terbaik dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Baca juga : Awas Covid Varian India

Dengan diluncurkannya Japota rasa Ayam Bawang, pihaknya berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam mengembangkan produk-produknya. Serta terus memberikan yang terbaik bagi para konsumen. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.