Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jessica Iskandar

Curhat Lelaki Numpang Hidup

Jumat, 18 Juni 2021 06:20 WIB
Jessica Iskandar. (Foto: IG @inijedar)
Jessica Iskandar. (Foto: IG @inijedar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ditanya soal pilih pasangan, Jedar keceplosan ada lelaki yang pernah numpang hidup. Wajar saja warganet langsung teringat Richard Kyle.

Setelah putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar semakin nyaman menetap di Bali. Bahkan, kini ia dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Sosok pria tersebut adalah Vincent Verhaag. Si bule bahkan rela membubuhi badannya dengan tato bertuliskan nama anak Jedar, El Barack.

“Iya enggak tahu kenapa ditato nama El Barack. Katanya sih gara-gara mereka best friend, Vincent sayang banget sama El,” kata Jedar.

Setelah Richard Kyle terhempas, otomatis ada yang hilang juga dari keseharian El. Padahal dulu Richard begitu dekat dengan anak Jedar.

Baca juga : Mendagri Puji Pelayanan Publik Di Banyuwangi

Tapi kini Vincent sepertinya sudah bisa menggantikan posisi itu. Bahkan, El dikenalkan oleh Vincent mengenai olahraga ekstrem.

“Iya langsung ketemu. Mereka dari awal kayak jadi best friend, kayak main bareng El dikenalin banyak sport sama Vincent kayak surfing, motocross. Iya yang cowok-cowok, yang aku enggak mungkin,” beber eks teman spesial almarhum Olga Syahputra ini.

Disinggung apakah di tengah menjalin hubungan dengan Vincent, Jedar malah berseloroh. Kalau mau mendapatkan dirinya, harus bisa dekat dengan anaknya. “El Barack, kan buy one get one. Terus ya sudah,” katanya, tertawa.

Untuk urusan memilih pasangan, Jedar memang sudah terlatih. Ia bahkan keceplosan pernah ditumpangi hidup oleh seorang pria.

Baca juga : Dibangunin Rumah Sama Vincent

“Heh, asal kamu tau aja ya aku tuh udah pengalaman ditumpangi,” canda Jedar.

“Emang sama siapa ya kamu ditumpangi?” tanya Rian Ibram selaku host dari acara tersebut. Sayangnya, Jedar tidak mau mengaku siapa pria yang dimaksud.

“Ya sama anak aku, sama papa aku haha,” kilah artis Istri Boongan dan Coblos Cinta ini.

Soal lain. Jedar tampil seksi memamerkan bra pink. Duh, lihat penampilannya ini bikin para pria mabuk kepayang! Jedar memang sering mengumbar foto seksi di Instagram. Walau sering dinyinyirin tak membuatnya pantang untuk pamer body aduhai. Seperti saat dirinya sedang berada di pantai. Penampilannya seksi mengenakan kemeja putih dan memperlihatkan bra pink neon. “Jedar lagi panas terus hawanya,” kicau warganet.

Baca juga : Curhat Film Porno

“Cantik itu enggak harus terbuka,” sahut yang lain. “Wow, kemolekan tubuhnya selalu ditonjolkan.” [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.