Dark/Light Mode

Tamara Bleszynski

Pakai Bikini, Please Otak Jangan Ngeres

Jumat, 18 Juni 2021 06:55 WIB
Tamara Bleszynski. (Foto: IG @tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski. (Foto: IG @tamarableszynskiofficial)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tamara Bleszynski dibuat kesal oleh warganet. Berawal dari postingannya sedang mengenakan swimsuit berwarna hitam di kolam renang. “Kenapa pakai baju renang? Karena lagi di kolam renang. Kalau lagi di kolam ikan, ceritanya beda lagi,” tulis Tamara di keterangan foto.

Baca juga : Berantas Praktik Pungli, Pelindo II Ambil Langkah Tegas

Sudah dijelaskan, warganet tetap saja julid. Malah ada pemilik akun yang diblur namanya oleh Tamara, bawa-bawa soal dosa dan orang tua.

Baca juga : Camilla Bresciani, Cantik Dan Seksi

“Suka-suka lu deh mba, dosa juga lu tanggung sendiri. Mau pakai baju renang kek, bugil, terserah. Toh nanti yang nanggung siksanya, elo dan orang tua lu. (Orangtua) juga bakal kena pertanggung­jawaban di akhirat,” kata akun itu.

Baca juga : Teten Harap Pelaku Pariwisata Bali Jangan Kendor Terapkan Prokes

Tamara naik pitam. “Saya pakai baju renang di kolam renang. Kok kamu ngomong bugil, saya disiksa dan bawa-bawa orang tua saya. Bro, pikiran kamu yang perlu dijaga, jangan ngeres dan teror ajah ya,” kecam artis Air Terjun Pengantin ini. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.