Dark/Light Mode

Sempat Isolasi Mandiri, Vokalis Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia

Selasa, 22 Juni 2021 13:53 WIB
Vokalis Steven & Coconut Treez, Steven Kaligis. (Foto: Ist)
Vokalis Steven & Coconut Treez, Steven Kaligis. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Terutama, bagi penggemar musik reggae. Vokalis band reggae Steven & Coconut Treez, Steven N. Kaligis, meninggal dunia hari ini, Selasa (22/6).

Kepergian pria yang akrab disapa Tepeng ini mengejutkan banyak rekan sesama seniman. Salah satunya, Sandy Pas Band. Dia mengunggah sebuah foto berisi ucapan rasa duka dengan latar belakang wajah Tepeng.

Baca juga : Innalillahi, Istri Menkumham Yasonna Laoly Meninggal Dunia

"Innalillahi wa innallilahi ro’jiun. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis pada hari Selasa, 22 Juni 2021," tulis Sandy Pas Band yang memposting kabar itu di Instagramnya, @sandypasband_, Selasa (22/6).

Drummer Pas Band ini sedikit menceritakan, sebelum meninggal dunia, Tepeng tengah menjalani isolasi mandiri alias isoman. "Selamat jalan bro tepeng, baru beberapa hari lalu dengar lu lagi isoman dan sekarang sudah dipanggil Allah," terang Sandy.

Baca juga : Kabar Duka, Bos Tempo Media Toriq Hadad Meninggal Dunia

Pria bernama lengkap Sandy Andarusman ini juga mendoakan Tepeng mendapat kebahagiaan di alam barunya. "Semoga Allah SWT bahagiakan elo di sisiNya dan diampuni segala kesalahannya," harapnya. Selain itu, dia juga berharap, keluarga Tepeng, khususnya anak dan istrinya, bisa tabah.

Sepuluh hari sebelum meninggal Steven sempat melakukan perjalanan touring dengan motornya yang diunggah di akun resmi Steven & Coconut Treez.

Baca juga : Mantan Kiper Timnas Listianto Raharjo Meninggal Dunia

Steven And The Coconut Treez merupakan sebuah grup musik bergenre reggae asal Indonesia yang berdomisili di Jakarta. Grup musik ini dibentuk oleh Steven N. Kaligis pada tahun 2005.

Anggotanya berjumlah 7 orang, yaitu Steven N. Kaligis (vokal), A Ray Daulay (gitar), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass), Iwan (keyboard), "Opa" Tedy Wardhana (perkusi) dan Aci (drum). [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.