Dark/Light Mode

Fanny Ghassani

Setiap Malam Video Call Suami

Senin, 28 Juni 2021 06:20 WIB
Fanny Ghassani. (Foto: IG @fannyghassani)
Fanny Ghassani. (Foto: IG @fannyghassani)

RM.id  Rakyat Merdeka - Empat tahun menjalin hubungan jarak jauh (long distance relationship/LDR), rumah tangga Fanny dengan suami tetap harmonis. Kuncinya, rutin berkomunikasi.

Fanny Ghassani sudah empat tahun jadi istri Erwan Agustin Priyambudi. Selama itu pula, mereka menjalani LDR alias hubungan jarak jauh. Fanny ngartis di Jakarta, sementara suami kerja di Bali. Kok bisa tetap harmonis?

“Karena ini bukan relationship yang kayak pacaran, ini sebenarnya menikah yang komitmennya lebih kuat. Jadi buat aku yang ngejalanin selama empat tahun ini Alhamdulillah baik-baik aja,” jawab Fanny.

Menurut pesinetron Cinta Fitri dan Istri Untuk Papaku ini, kunci keharmonisan adalah komunikasi.

Baca juga : Korupsi Pembangunan Stadion Mandala Krida, KPK Periksa 2 Saksi

“Setiap malam kita harus video call, update kehidupan seperti apa. Itu yang membuat kita tetap bisa bareng sampai sekarang,” tandas Fanny.

Sang presenter juga kerap mengunjungi suami setidaknya sekali dalam sebulan agar tetap mesra.

Fanny mengungkap alasan jarang mengekspos kebersamaan dengan Erwan.

“Dia kurang nyaman terlalu diekspos, aku menghargai dia. Jadi aku mengekspos diri sendiri saja,” tutur artis Kutukan Suster Ngesot ini.

Baca juga : Anneke Molenaar, Siap Panasin Stadion

Soal lain. Fanny kembali menuai pujian usai pamer body goals, hingga berkeringat saat workout. Dalam unggahan, ia berolah raga pagi. Memakai sport bra dan legging hitam, serta sepatu merah.

Fanny memang gemar olahraga. Bahkan, doyan aktivitas angkat beban. “Seru aja gitu olahraga berat. Menantanglah, serunya beda, aku lebih suka yang intensitasnya tinggi, lebih menguras tenaga,” kata artis 30 tahun ini.

Rupanya Fanny ingin punya badan berotot layaknya seorang binaragawati. “Jadi step-nya kayak dari hit high intensity training, baru angkat beban dua sampai tiga kilo, nanti lama-lama baru lebih berat lagi,” ungkapnya.

“Susah banget dapetin otot gitu karena kita hormonnya beda seperti cowok. Kalau cowok enggak perlu jaga makan udah berotot,” jelas bintang FTV ini.

Baca juga : Sadap Ponsel Suami

Fanny cuek badan berotot karena sang suami tidak melarang. “Suami si oke oke aja. Cuma ya jalani aja,” tuntasnya. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.