Dark/Light Mode

Intan Wisni

Minta Maaf Gelagapan

Jumat, 9 April 2021 08:10 WIB
Intan Wisni. (Foto: Instagram/intanwisni89)
Intan Wisni. (Foto: Instagram/intanwisni89)

RM.id  Rakyat Merdeka - Intan Wisni Permatasari, Miss Eco Indonesia 2020, jadi pergunjingan usai tampil di malam final Miss Eco International 2021 di Mesir. Mentok di 10 besar, gelagapan menjawab pertanyaan juri tentang imigrasi ilegal.

Baca juga : China Ancam Jepang

Imigrasi ilegal adalah di mana suatu negara dan imigrasi yang disetujui dan diperbolehkan oleh negara tersebut, dan memiliki suatu persetujuan seperti perjanjian sesuatu untuk negara tersebut dan menghasilkan sesuatu untuk kelegalitasan tersebut termasuk dampak PS...PBB, sorry. Thank you,” jawab Intan, di video.

Baca juga : Penyediaan Rusun Murah Masih Terkendala Regulasi

Intan juga disorot karena menjawab dengan Bahasa Indonesia dan membutuhkan translator. Setelah video itu tersebar, muncul video klarifikasi yang dibuat Intan.

Baca juga : PBSI Tetapkan 87 Atlet Masuk Pelatnas Cipayung

“Aku ada trauma ngomong bahasa Inggris depan publik. Karena aku pernah di-bully, se-trauma, se-stres itu. Aku juga syok pertanyaan soal politik. Pertanyaan Miss Eco itu sebatas wanita dan lingkungan,” ujar Intan, mengklarifikasi. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.