Dark/Light Mode

Agnez Mo

Pacar Dituding Homo

Rabu, 14 Juli 2021 06:10 WIB
Agnez Mo. (Foto: IG @agnezmo)
Agnez Mo. (Foto: IG @agnezmo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang selebgram transgender menuding kekasih Agnez Mo, Adam, penyuka hubungan sesama jenis alias homo.

Hubungan mesra Agnez Mo dan Adam Rosyadi terus disorot. Mereka tak direstui sebagian fans Agnez. Para fans Adam tak selevel dengan Agnez. Selain itu, keduanya juga berbeda keyakinan.

Tak cuma itu, YouTuber/Selebgram Transgender asal Indonesia, Tatum Zulaika, mendadak mengungkap kabar mengejutkan. Dalam videonya saat siaran langsung, Tatum sempat membahas soal Agnez dan Adam.

“Guys gimana pendapat kalian soal Agnes dan pacarnya. Yang gundul itu,” kata Tatum.

Baca juga : Agnez Mo, Bahunya Nyaris Digigit Adam

“Nggak cocok ya? Kirain itu gimmick buat video klip. Tapi karena Agnesnya bucin jadi keterusan kan. Kayaknya, dia (Adam) homo deh,” ceplosnya lagi.

Seorang warga sempat ikut menimpali. “Beda level, pamor Agnez Mo jadi down,” demikian celetukannya.

Tatum yang kini tinggal di Australia dan pernah menang ajang Miss Trans Australia Internasional 2020 itu sempat memberikan penilaian soal masa lalu percintaan Agnes. Tatum menilai mantan-mantan Agnez kurang menarik. Diketahui, Agnez sempat mengencani Deddy Corbuzier, Rezky Aditya, Wijaya Saputra, dan produser bule Jeff Kopchia.

“Tapi dari dulu Agnes kalau pacaran nggak ada yang menarik buat gua. Siapa cowoknya Agnez Mo yang menarik? Nggak ada,” kata Tatum.

Baca juga : Anang Dorong Parlemen Diisi Kalangan Profesional

“Dari dulu nggak pernah ada cowoknya Agnes yang bikin, ‘Wow aku ingin memiliki’. Dari dulu ya nggak ada, cuma gitu-gitu aja. Agnes itu kayak bucin, sama laki, kayak nempel.”

Video itu bikin fans Agnez meradang. “Cowoknya Agnez juga nggak mau sama wanita karbitan kayak dia kali. Nggak ngaca nih orang,” seru fans.

Adam adalah seorang model. Ia berusia 13 tahun lebih muda dari Agnez. Awal gosip saat cowok berpenampilan botak itu membintangi video klip terbaru Agnez, F Yo Love Song.

Di ulang tahun Agnez ke-35, Adam mengunggah sejumlah foto-foto intim yang sebagian belum pernah diung­kap. Salah satu foto memperlihatkan Adam mencium kening Agnez. Pose lain memperlihatkan aksi kocak model berondong yang seolah gemas dan ingin menggigit bahu Agnez. Sikap Adam ini agaknya bikin mantan bintang cilik itu bahagia.

Baca juga : Belajar Bikin Kolam Ikan

Adam juga mengucap selamat ulang tahun dalam bahasa Jepang. Agnez mengunggah ulang ucapan selamat dari Adam dan pamer tangis haru. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.