Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hindari Hoaks, Ini Cara Titi Kamal Cari Informasi Kesehatan Anak

Jumat, 16 Juli 2021 16:25 WIB
Titi Kamal/Ist
Titi Kamal/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga, terutama anak-anak menjadi hal yang sangat penting, terutama di masa pandemi. Hal itu juga yang dilakukan artis Titi Kamal.

Titi merasakan pentingnya peran ibu dalam sebuah keluarga. Apalagi di saat seperti sekarang.

Baca juga : Atasi Covid-19 Varian Delta, UEA Kirim Bantuan Kesehatan Ke Indonesia

"Kesehatan keluarga adalah aset yang harus selalu dijaga. Terlebih saat pandemi, usaha saya dalam menjaga kesehatan keluarga menjadi berlipat ganda," jelas Titi dalam peluncuran layanan telemedicine Lifebouy Dokter Keluarga secara virtual.

Titi terus memastikan anak dapat terjaga, tetap aman, sehat, dan terhindar dari kuman penyebab penyakit melalui pelaksanaan protokol kesehatan ketat.

Baca juga : Menko Luhut Pastikan Pasokan Farmasi Dan Alat Kesehatan Aman

"Karena itu, saya memerlukan akses yang aman dan cepat apabila anak terindikasi mengalami gejala sakit," ceplos bintang film Mendadak Dangdut ini.

Titi mengaku sangat menyambut baik layanan Lifebuoy Dokter Keluarga yang bisa membantu ibu dan orangtua untuk memantau kesehatan anak, dengan berkonsultasi langsung kepada dokter anak.

Baca juga : Indra Sjafri: Selain Leadership, Pelatihan Tim Juga Dibahas

"Itu juga cara untuk mengetahui informasi yang berasal dari sumbernya. Mengurangi hoaks mengenai info kesehatan anak dan keluarga," tandas istri aktor Christian Sugiono ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.