Dark/Light Mode

Laudya Cynthia Bella Seumuran Anak, Nggak Pede Jadi Ibu Muda

Jumat, 3 Mei 2019 16:05 WIB
Laudya Cynthia Bella menceritakan peran barunya sebagai Fatma di film Ambu ketika berbincang di Bioskop XXI Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019). (Foto : Wartakota).
Laudya Cynthia Bella menceritakan peran barunya sebagai Fatma di film Ambu ketika berbincang di Bioskop XXI Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019). (Foto : Wartakota).

RM.id  Rakyat Merdeka - Lama tak muncul di layar lebar sejak menikah, Laudya Cynthia Bella terlibat Ambu. Dalam film ini, Bella perperan sebagai seorang ibu yang memiliki anak 16 tahun. 

“Film ini beda dari film saya sebelumnya. Di sini saya sebagai orang Baduy, saya masih muda dan anak saya di sini sudah besar,” ujar Bella. 

Pada awalnya istri Engku Emran ini tidak mau mengambil peran ini, karena takut untuk beperan sebagai seorang ibu. 

Baca juga : Punya Menantu Orang Medan, Jokowi Makin Pede di Sumut

“Aku ngerasa kaya seumuran sama anak dalam film ini. Aku sempat nggak percaya diri sebenarnya,” tutur Bella. Sampai akhirnya ia diyakinkan olah sutradara. Bagi Bella ini menjadi tantangan. 

“Tapi aku dijelasin kalau di Baduy memang wanita pada nikah muda dan akhirnya aku ambil film ini karena ingin menyuguhkan hal yang berbeda,” imbuh mantan pacar Chicco Jerikho ini. 

Di lokasi syuting, Bella juga belajar banyak hal. Salah satunya menikmati hidup dengan sederhana dan tanpa ponsel. 

Baca juga : Ledakan Di Mal Taman Anggrek Berasal Dari Pipa Gas

“Biasanya kalau break syuting kan kita-kita yang pemain film pada main handphone. Kalau ini nggak, kita ngumpul bareng, kekeluargaan banget,’’ katanya. 

“Break syuting jam 5, terus kita ngumpul rame-rame. Andri (Andri Marshadi) dia manggil anak-anak daerah sana, terus kita nyanyi-nyanyi,’’ tandas personel Bukan Bintang Biasa ini. 

Masyarakat Baduy dinilainya benar-benar mempertahankan kelestarian alam. Mereka tidak menggunakan alat kimia. “Dan di sana kita benar-benar fresh banget. Yang bangun subuh, mandi langsung dari air sungai, jadi enak banget deh,’’ lanjut Bella. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.