Dark/Light Mode

Erin Taulany Balik Dihina Gila Harta

Selasa, 23 April 2019 15:11 WIB
Erin Taulany.
Erin Taulany.

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pembenci menyoroti gaya hidup Erin sebagai sosialita yang serba glamour. Juga menyindir foto Erin  memakai mukena sambil memegang kamera untuk endorse produk. 

Celotehan istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina, berbuntut panjang. Pada akhir pekan lalu di Insta Story, Erin diduga menuliskan komentar perihal deklarasi kemenangan yang dilakukan Prabowo Subianto. 

Erin menggunakan kata-kata yang dianggap kurang sopan, yakni 'Sinting' dan 'Sakit Jiwa' dalam postingannya itu. Usai diduga menghina sang capres, warganet ramai berbalik menghina Erin. Ibu tiga anak itu bahkan diejek sebagai wanita gila duniawi dan harta.

Baca juga : 7 Hari Jelang Pemilu, Pertamina Gelar Apel Siaga Serentak

Tudingan itu disampaikan warga lantaran Erin seringkali memamerkan kegiatannya di Instagram. Mulai dari berlibur, merayakan ulang tahun mewah, hingga sekedar berkumpul dengan teman-temannya. Benarkah? Saat ditelusuri di akun IG-nya, Erin memang sering gabung bersama beberapa sosialita kelas atas Tanah Air. 

Misalnya, ada foto saat Erin menghadiri peresmian salon milik Monita Ariani. Monita, sosialita yang pernah ikut arisan dolar bareng Nagita Slavina beberapa waktu lalu. Erin pun sering melancong ke luar negeri untuk sekedar berlibur. Selama perjalanan, wanita berusia 35 tahun itu memakai fasilitas nomor satu. 

Pada Maret lalu, Erin terlihat sangat menikmati liburannya di Venesia, Italia. Ia pun tampil modis dalam balutan kostum hingga aksesoris branded. Lalu ke Swiss, Erin tampil bak anak muda. Ia membawa tas Hermes cantik sebagai pelengkap penampilan. 

Baca juga : Najib Mati Dipenjara Kalau Terbukti Korup

Ada pula momen saat Erin nongkrong sambil ngopi bareng sahabat di salah satu kafe. Meski cuma ngopi, Erin tampil branded dengan memakai baju brand Kenzo dan menenteng tas Hermes warna senada kala itu. Erin yang beda 11 tahun lebih muda dari Andre memang kerap menuai kekaguman karena penampilannya. Erin yang berdarah Minang memiliki kulit yang putih. 

Andre menikahi Erin saat istrinya itu masih kuliah di jurusan pendidikan guru semester 4. Keduanya sempat pacaran 8 bulan sebelum akhirnya menikah di 2005. 

Para pembenci lantas menyoroti foto lawas Erin menunaikan ibadah haji. Dalam foto itu, Erin tampil anggun dan muslimah. Ia mengenakan hijab serta berpakaian sopan menutup aurat. Sayangnya bukan dipuji, ia disindir pamer kecantikan. 

Baca juga : Presiden China Disambut Hangat Di Eropa

Unggahan Erin saat salat juga tidak luput dari sorotan. Pasalnya, ia sempat berpose memegang kamera. Potret itu rupanya diunggah lantaran Erin meng-endorse sebuah produk mukena. Kendati demikian, pembenci seolah tidak mau tahu.

Sementara itu, curahan hati Erin di media sosial mencuri perhatian warga. Mengunggah foto wajah hitam putih, Erin menulis panjang curahan hatinya seolah menjadi 'pertanda'. Entah apa yang ada di pikiran Erin saat itu. "Mungkin saya belum jadi orang baik, tapi saya belajar jadi yang terbaik," tulis Erin. "Gak perlu dianggap baik."

"Paling tidak saya tidak MUNAFIK dengan berpura pura baik, jika berbicara bohong dan jika dipercaya berkhianat..." lanjut Erin. "I may not be Perfect but at least I’m Not Fake." [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :