Dark/Light Mode

Aurelie Moeremans: Richard Datang, Hanif Menghilang

Selasa, 27 Juli 2021 06:20 WIB
Aurelie Moeremans. (Foto: IG @aurelie)
Aurelie Moeremans. (Foto: IG @aurelie)

RM.id  Rakyat Merdeka - Demi sebuah proyek, Aurelie bersenang-senang dengan Richard di Bali. Fans ingatkan artis itu bahwa lelaki tersebut pernah batal menikahi Jessica Iskandar.

Aurelie Moeremans sedang dipergunjingkan usai membagikan kumpulan foto bareng Richard Kyle. Mereka tampak bersenang-senang di pantai. Namun menurut Aurelie, kebersamaan mereka hanya untuk sebuah proyek.

“Who’s got that afterglow. Super excited sama project ini yang sayang sekali aku belum bisa share dulu sama kalian! Soon, I promise!” bilang janda muda berdarah Belgia ini.

Baca juga : Jangan Panik, Tetap Tenang

Aurelie dan Richard terus berduaan seperti yang terekam kamera fotografer Govinda Rumi. Aurelie yang mengenakan pakaian renang tampak sedang asyik bermain ponsel. Di sisinya, Richard tampil memakai kacamata. Di foto lain, mereka santai tengkurap di atas papan selancar sambil menikmati terombang-ambing ombak. Setelah puas bermain di pantai, Aurelie dan Richard kembali dengan menenteng papan selancar. Tubuh dua pesohor ini juga jadi sorotan karena sama-sama body goals.

Saat berjalan bersama, Aurelie dan Richard saling menatap mesra. Mereka juga menikmati jalanan Bali dengan mobil jeep. Aurelie yang duduk di sisi Richard yang sedang menyetir tampak tersenyum bahagia.

Seperti diketahui, mereka sama-sama ngartis. Namun yang jadi pembicaraan warganet ialah YouTuber Hanif Ramadhana yang setahun terakhir menjadi kekasih Aurelie. Ada warga yang menyebut mereka telah putus. Foto-foto Hanif juga mendadak raib di Instagram Aurelie.

Baca juga : Rakyat Senang Rakyat Tenang

“Yoi udah putus, udah saling unfollow kok,” komentar warga.

Richard juga jomblo usai ghosting dan batal menikahi Jessica Iskandar. “Plis jangan cinta-cintaan sama dia Riel,” tulis fans mengingatkan.

“Ini mantan Jedar. Udah lamaran, mau nikah tiba-tiba ngilang,” ungkap @siti_khoh.90. “OMG BIG NONO, jangan sampai Richard,” pinta akun @ojinar. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.