Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gracia Indri, Langsing Bak ABG

Senin, 9 Agustus 2021 06:20 WIB
Gracia Indri. (Foto: IG @graciaz14)
Gracia Indri. (Foto: IG @graciaz14)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gracia menikmati hari-harinya tinggal di Belanda. Mantan istri David Noah ini terlihat makin langsing.

Saat ini, kehidupan Gracia Indri terlihat jauh lebih Bahagia dibandingkan mantan suaminya, personel NOAH, David Kurnia. David sedang terbelit kasus hukum. Dia dipolisikan Lina Yunita atas dugaan penipuan dan penggelapan uang lebih dari Rp 1,1 miliar.

Sang keyboardist mengaku sebagai komisaris perusahaan industri galangan kapal kepada Lina. David lantas meminjam uang kepada Lina untuk bisnis tersebut. Namun hingga waktu yang disepakati, David tidak memenuhi janjinya.

Baca juga : Kanye Bau Badan

Gracia saat ini tinggal di Belanda. Sejak April lalu, sang presenter mengikuti pacar barunya, Jeffrey ke Negeri Kincir Angin.

Penampilan Gracia usai tinggal di Belanda terlihat langsing bak ABG. Saking langsingnya, Wanita berusia 31 tahun ini sampai disebut seperti orang sakit.

“Justru karena mau hidup sehat. Aku pernah alami skoliosis karena tulangku nggak sanggup menopang berat badanku. Jadi aku harus diet,” jawab Gracia santai.

Baca juga : Madrid Uji Tangan Dingin Sarri

Namun artis Malam Jumat Kliwon dan Coblos Cinta ini terlihat keren saat pamer foto bermandikan cahaya matahari. Wajah tirus Gracia itu sukses membuat rekan artis lain jadi terpesona.

Selain itu, Gracia juga pernah membagikan kegiatannya pada pagi hari di Negeri Kincir Angin. Sepertinya, ia baru saja selesai mandi karena handuk masih menempel di kepala.

“Selamat pagi. Biasa pagi ke studio, ini ke dapur,” ujarnya ceria. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.