Dark/Light Mode

Edurne Garcia, Beri Dukungan Buat David Gea

Minggu, 13 Juni 2021 05:11 WIB
Edurne Garcia. (Foto : Istimewa)
Edurne Garcia. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu WAGS palimg populer di timnas Spanyol di Euro 2020 ini adalah Edurne Garcia. Wanit cantik kini adalah pasangan dari penjaga gawang La Furia Roja, David de Gea. Edurne Garcia merupakan seorang penyanyi dan aktris terkenal di Spanyol.

Baca juga : Brantas Abipraya Garap Bendungan Tertinggi

Sebagai penyanyi, Edurne Garcia telah memiliki delapan album dan me-menangi sejumlah penghargaan. Sementara sebagai aktris, ia tercatat sudah membintangi sedikitnya 15 serial televisi dan tiga film.

Baca juga : Winning Meals Kachimeshi Berikan Dukungan Pada Atlet Nasional

Edurne sempat terpilih menjadi wanita terseksi Spanyol pada 2010 menurut sebuah majalah dewasa. “Tentunya saya akan member dukungan khusus buat timnas Spanyol di Euro 2020,” kata Edurne Garcia.

Baca juga : Smartfren GOKIL MAX Terbaru, Berikan Kuota Data Besar dan Harga Terjangkau

David de Gea, 30 tahun, dan Edurne Garcia, 34 tahun, telah berpacaran sejak 2010. Saat itu, De Gea masih memperkuat Atletico Madrid. Setelah kiper Spanyol itu pindah ke Manchester United, keduanya berpacaran jarak jauh. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.